Glenn Fredly/Antara
Musik

Glenn Fredly Obati Kerinduan Lewat Konser Menanti Arah

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 18 Oktober 2015 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Glenn Fredly mengobati kerinduan penggemarnya melalui konser yang bertajuk Menanti Arah.
di Istora Senayan sebagai latarnya bukanlah yang pertama. Pasalnya, pada konser sebelumnya yang bernama Cinta Beta pada 2012.

Glenn yang mulai merambah dunia film dengan memproduseri sejumlah judul, kembali hadir bersama lagu-lagu cintanya.

Dengan panggung berkonsep 360' center stage ini, para penonton bisa melihat tingkah Glenn di atas panggung dari segala sisi. Layar berbentuk seperti selimut silinder terangkat ketika pertunjukan dimulai. Glenn juga telah menjadikan panggung tanpa sudut itu sebagai arena bermainnya.

Hal itu terlihat dari kemunculan penyanyi berusia 40 tahun itu dengan mengendarai sepeda BMX. Selain itu, aksinya bersama Funk Section dan anjingnya membuat penonton yang menggunakan atribut serba merah berteriak semakin ramai.

Pertunjukan menarik juga disajikan Aktor Tio Pakusadewo dan Julie Estelle turut menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan bermain alat musik.

Tak selesai sampai di situ, beberapa kali monolog dan lagu-lagu seperti Terserah, Cinta dan Rahasia, Pada Satu Cinta, Januari, Jejak

Langkah hingga Tega serta Kasih Putih membuat penonton larut dalam suasana sedih karena Glenn tampak bernyanyi sambil menahan tangis serta berkaca-kaca. Apalagi, Glenn meminta untuk mematikan beberapa tata cahaya dan penonton menyalakan lampu ponsel masing-masing.

Suasana langsung berganti saat lagu seperti Rame-Rame, Happy Sunday, Hikayat Cinta dan Kisah Romantis. Penonton lantas turut bergoyang bersama. Acara yang digelar untuk merayakan kiprahnya selama 20 tahun di dunia musik itu berlangsung hingga kurang lebih 3 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro