Glenn Fredly/Antara
Entertainment

Glenn Fredly Ingin Segera Menikah Lagi?

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 19 Oktober 2015 - 06:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Glenn Fredly meminta doa kepada penonton saat menghibur melalui konsernya yang bertajuk Menanti Arah. Setelah menyanyikan lagu Kisah Romantis, Glenn meminta kepada penonton agar memberi doa kepadanya.

Adapun, doa tersebut bebas. Dia tak menyebut apa yang sebenarnya diinginkan. Doanya, ujar Glenn, ditunggu melalui media sosial. "Semua yang di sini bilang, "Saya mendoakan Glenn Fredly di tahun 2015...Jawabannya saya tunggu di twitter saya.

Isi sendiri titik-titiknya," ujarnya Sabtu (17/10/2015). Di antara keriuhan, jawaban seperti menikah banyak diteriakkan para penonton. Seperti diketahui, Glenn sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Nola B3. Setelah itu, pernah juga menikahi Dewi Sandra meski berakhir dengan perceraian.

Di usianya yang menginjak 40 tahun ini Glenn dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Terbukti beberapa kali gambar Aura Kasih yang menyaksikannya dari bangku penonton muncul beberapa kali di layar selama pertunjukan.

Melihat hal itu, penonton kerap meneriaki alih-alih menggodanya. Menyadarinya, Glenn hanya meminta agar penonton tetap tenang. Namun, pada kesempatan lain saat wajah Aura Kasih kembali terlihat di layar, Glenn memberikan pujian tanpa menyebut nama. "Ada siapa sih di sana? Banyak perempuan cantik malam ini," katanya.

Kedekatan mereka juga terlihat dari akun instagram pribadi Aura Kasih yang memberikan dukungan terhadap pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro