Aura Kasih/aurakasih.net
Entertainment

Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih Disetujui Ayah Glenn

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 19 Oktober 2015 - 09:51
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Hengky Latuihamallo, ayah Glenn Fredly mengaku setuju dengan hubungan yang sedang dijalin anaknya dengan penyanyi Aura Kasih. 

Menurutnya, keretakan hubungan pernikahan Glenn dengan Dewi Sandra tak perlu menjadi ketakutan untuk menjalin hubungan yang baru. Dia pun berharap agar di usia putranya yang menginjak angka 40 tahun bisa segera menemukan pasangan.

"Saya mengharapkan sekali dia bisa dapat pengganti Dewi Sandra," ujarnya Minggu (18/10/2015) dini hari usai konser.

Dia pun mengetahui bila putranya kini sedang menjalin hubungan dengan Aura Kasih. Hengky menilai meski terdapat perbedaan agama di antara keduanya, hal itu tak akan menjadi soal. Pasalnya, perbedaan agama bukan menjadi hal yang harus dipertentangkan. 

"Sekarang lagi dekat sama Aura Kasih. Setuju banget. Enggak usahlah kita bicara soal agama. Buat saya, Tuhan cuma satu," katanya.

Selama pertunjukan, beberapa kali gambar Aura Kasih yang menyaksikannya dari bangku penonton muncul. Melihat hal itu, penonton kerap meneriaki alih-alih menggoda Glenn.
Menyadarinya, Glenn hanya meminta agar penonton tetap tenang. Namun, pada kesempatan lain saat wajah Aura Kasih kembali terlihat di layar, Glenn memberikan pujian tanpa menyebut nama.
"Ada siapa sih di sana? Banyak perempuan cantik malam ini," katanya.
Kedekatan mereka juga terlihat dari akun instagram pribadi Aura Kasih yang memberikan dukungan terhadap pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro