Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih Disetujui Ayah Glenn

Hengky Latuihamallo, ayah Glenn Fredly mengaku setuju dengan hubungan yang sedang dijalin anaknya dengan penyanyi Aura Kasih.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 19 Oktober 2015  |  09:51 WIB
Aura Kasih - aurakasih.net
Aura Kasih - aurakasih.net
Bisnis.com, JAKARTA--Hengky Latuihamallo, ayah Glenn Fredly mengaku setuju dengan hubungan yang sedang dijalin anaknya dengan penyanyi Aura Kasih. 

Menurutnya, keretakan hubungan pernikahan Glenn dengan Dewi Sandra tak perlu menjadi ketakutan untuk menjalin hubungan yang baru. Dia pun berharap agar di usia putranya yang menginjak angka 40 tahun bisa segera menemukan pasangan.

"Saya mengharapkan sekali dia bisa dapat pengganti Dewi Sandra," ujarnya Minggu (18/10/2015) dini hari usai konser.

Dia pun mengetahui bila putranya kini sedang menjalin hubungan dengan Aura Kasih. Hengky menilai meski terdapat perbedaan agama di antara keduanya, hal itu tak akan menjadi soal. Pasalnya, perbedaan agama bukan menjadi hal yang harus dipertentangkan. 

"Sekarang lagi dekat sama Aura Kasih. Setuju banget. Enggak usahlah kita bicara soal agama. Buat saya, Tuhan cuma satu," katanya.

Selama pertunjukan, beberapa kali gambar Aura Kasih yang menyaksikannya dari bangku penonton muncul. Melihat hal itu, penonton kerap meneriaki alih-alih menggoda Glenn.
Menyadarinya, Glenn hanya meminta agar penonton tetap tenang. Namun, pada kesempatan lain saat wajah Aura Kasih kembali terlihat di layar, Glenn memberikan pujian tanpa menyebut nama.
"Ada siapa sih di sana? Banyak perempuan cantik malam ini," katanya.
Kedekatan mereka juga terlihat dari akun instagram pribadi Aura Kasih yang memberikan dukungan terhadap pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aura kasih glenn fredly
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top