Aktris Julie Estelle/Antara
Entertainment

‘Surat dari Praha’ Terinspirasi Lagu Glenn Fredly

Newswire
Senin, 26 Oktober 2015 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktris Julie Estelle menyanyi dan memainkan piano untuk lagu tema atau original sound track (OST)  Film Surat dari Praha berjudul "Nyali Terakhir" yang juga ditampilkan pada Konser 20 Tahun Glenn Fredly pada 17 Oktober 2015. 

"Ini adalah pengalaman rekaman pertama saya. Untuk menghilangkan nervous, saat rekaman Glenn juga berusaha membangun atmosfer dan suasana menyenangkan agar saya rileks dan bisa menyanyi dengan baik. Sebuah kehormatan bisa di-direct langsung oleh Glenn," kata Julie dalam keterangan pers, Senin (26/10/2015).

Surat dari Praha merupakan produksi terbaru dari Visinema Pictures dan Tinggikan Production yang dibuat sebagai retrospektif Angga Dwimas Sasongko terhadap 20 tahun Glenn Fredly berkarya. 

Film ini akan menjadi proyek kolaborasi ketiga antara Angga dan Glenn sebagai music produser dengan mengambil latar kota Praha yang romantis. Kisah cinta yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini terinspirasi dari kisah nyata dan lagu-lagu Glenn Fredly.  

Surat dari Praha berkisah tentang rekonsiliasi dua generasi terhadap sebuah peristiwa masa lampau. Larasati (Julie Estelle) terpaksa mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik Sulastri (Widyaswati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo) di Praha.

"Surat dari Praha" juga turut dibintangi Rio Dewanto dan Widyawati. Surat dari Praha telah menyelesaikan syuting pada Agustus 2015, dan kini tengah dalam proses pascaproduksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro