Salah satu pilihan tren rambut 2016/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Berikut 4 Gaya Rambut Kreasi Penata Rambut Untuk 2016

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 30 Oktober 2015 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dari dua tren utama, penata rambut dari L'oreal Professionel memunculkan empat gaya rambut yang akan menjadi pilihan para pencari tren.

Adapun, empat penata rambut yaitu Andy Lie, Arie Hidayat dan Bambang Harryono, Irwan Doke dan Lie Kuang menciptakan gaya dan memilih model yang akan menjadi acuan.

Penata rambut Andy Lie menciptakan soft copper contouring. Gaya ini menampilkan rambut panjang dengan gelombang di bagian bawahnya. Sementara, dari segi warnanya dipilih warna copper yang tak terlalu intens. Melalui model ini, Andy mengekspos rambut Monita Tahalea.

"Extra long dapat tema soft copper conturing. Sedikit wavy di ujung," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Lebih lanjut, Arie Hidayat dan Bambang Harryono mengekspos rambut Patricia Devina dengan gaya Glam Dark Violet Wave. Gaya ini membawa tekstur gelombang bervolume pada rambut panjang. Dari sisi warnanya, warna hitam dan ungu berpadu dan mengeluarkan kesan chic sekaligus misterius.

"Gayanya Glam Dark Violet Wave. Long layer dengan warna violet, terkesan misterius," katanya.

Berbeda dengan dua model tersebut, Irwan Doke dan Lie Kuang membawa potongan rambut pendek. Irwan Doke memilih gaya Copper Brown Contouring Retro melalui rambut Ayushita. Bob klasik dengan tekstur bergelombang berpadu bersama warna copper.

"Guntingan klasik yaitu bob dengan sentuhan retro," katanya.

Terakhir, Lie Kuang memilih gaya edgy dan androgini melalui potongan rambut bob berstruktur pada ujung rambut. Untuk melengkapi gaya tersebut, paduan warna hitam dan ungu digunakan untuk memberikan bentuk wajah yang lebih proporsional.

"Structured bob dengan ujung spike. Androginy look dan edgy," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro