Periscope Kini Bisa Dinikmati di Apple TV

Layanan video streaming milik Twitter Periscope secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi tersebut pada generasi keempat Apple TV.
Newswire | 02 November 2015 10:56 WIB
Periscope -

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan video streaming milik Twitter Periscope secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi tersebut pada generasi keempat Apple TV.

"Saat ini dalam ruang keluarga kita televisi menjadi hiburan utama seiring semakin banyaknya tayangan televisi yang disiarkan secara langsung," kata Periscope, seperti dilansir GSM Arena.

"Hal ini membuat kami bersemangat membawa Periscope ke Apple TV, di mana Anda bersama teman-teman dan keluarga Anda dapat berbagi apa yang terjadi di dunia saat ini," sambung dia.

Saat membuka aplikasi Periscope di Apple TV, tanpa memerlukan pendaftaran akun, pengguna akan disambut dengan koleksi siaran langsung dari berbagai penjuru dunia.

Pengguna dapat melompat ke siaran berikutnya, memberikan komentar dan menyukai postingan setiap saat. Periscope dalam Apple TV juga menampilkan pilihan untuk kembali ke menu utama.

Tidak hanya itu, aplikasi video streaming tersebut juga memungkinkan pemutaran secara otomatis ketika sebuah siaran berakhir.

Sumber : Antara

Tag : apple
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top