Ilustrasi/Starwars.com
Entertainment

Pesawat Komersial Bertema Star Wars akan Mendarat di Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 10 November 2015 - 17:14
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA--Guna membawa suasana film Star Wars: The Force Awakens, pesawat komersial sengaja didesain mengikuti tema
Star Wars dan akan mendarat di Indonesia.

Pesawat pertama dari tiga pesawat berhiaskan gambar bertema Star Wars dari All Nippon Airways (ANA) R2-D2, Lucas Film dan The Walt Disney Company (Japan) Ltd menyiggahi beberapa kota di dunia. Pesawat ini mengantar penumpang dari dan menuju Jepang dan negara seperti Tokyo dan Vancouver, Kanada; Seattle dan San Jose, Amerika Serikat; Munich, Paris dan Brussels, Eropa; Sydney, Australia; Beijing, China; dan Jakarta, Indonesia.

Berdasarkan informasi di situs www.ana-sw.com, Indonesia akan mendapat kesempatan yang sama pada Desember 2015. Pesawat dengan hiasan layaknya pesawat luar angkasa lengkap dengan tulisan Star Wars tiba mendekati waktu tayang filmnya yaitu 18 Desember
2015.Adapun, pesawat ini singgah di Singapura hingga 14 November 2015.

Pengalaman dalam film akan terlihat dari seisi pesawat mulai dari sandaran kepala hingga perlengkapan makan semua bertemakan Star Wars dari enam episode sebelumnya.

Mitsuo Tomita, ANAs vice president of Marketing and Sales Asia & Oceania mengatakan dengan adanya Jet ANA, pengalaman eksklusif bisa dirasakan. Pasalnya, terbang bersama semua suasana dan karakter dalam film akan menjadi pengalaman berharga khususnya bagi mereka yang telah mengikuti serial ini sejak seri pertamanya diputar.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Changi Airport untuk berbagi pengalaman eksklusif dengan penggemar Star Wars di Singapura," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (10/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro