Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adegan Ledakan di Spectre, Pecahkan Rekor Dunia

-Adegan menegangkan dan ledakan-ledakan adalah hal biasa yang bisa ditemui di film James Bond, namun film terbaru "Spectre" telah mencatat rekor dunia sebagai film dengan ledakan terbesar, kata Guinness World Records, Selasa waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 November 2015  |  09:22 WIB
Adegan Ledakan di Spectre, Pecahkan Rekor Dunia
Spectre - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Adegan menegangkan dan ledakan-ledakan adalah hal biasa yang bisa ditemui di film James Bond, namun film terbaru "Spectre" telah mencatat rekor dunia sebagai film dengan ledakan terbesar, kata Guinness World Records, Selasa waktu setempat.

Aktor Daniel Craig yang memerankan agen 007 untuk keempat kalinya, aktris Lea Seydoux dan produser Barbara Broccoli dianugerahi sertifikat resmi berisi rekor tersebut saat mempromosikan "Spectre" di Beijing.
 
Guinness World Records mengatakan dalam laman resmi bahwa penerima gelar tersebut adalah Special Effects and Miniature Effects Supervisor Chris Corbould dari "Spectre" yang menciptakan adegan-adegan ledakan.
 
Guinness mengatakan ledakan yang berlangsung lebih dari 7,5 detik di Maroko memiliki total setara dengan 68,47 ton TNT. Itu dihasilkan dari meledakkan 8.418 liter minyak tanah dengan 33 kg bubuk peledak.
 
"Spectre", film ke-24 James Bond, juga memecahkan rekor di box office Inggris saat mulai tayang bulan lalu, seperti dikutip dari Reuters.
 
"Spectre" menduduki peringkat teratas di box office Amerika Utara akhir pekan lalu dengan pendapatan 704, juta dolar AS namun masih di bawah pendapatan awal dari Skyfall yang mendapat 88,4 juta dolar AS saat dibuka pada 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

james bond

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top