Festival Film Indonesia (FFI) 2015/Istimewa
Entertainment

FFI 2015: Senior-Junior Bersaing Sengit

Newswire
Jumat, 13 November 2015 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- La Moda Cafe di Plaza Indonesia, Jakarta, mendadak riuh rendah oleh para bintang film kenamaan Kamis (12/11/2015) malam. Di sinilah nominasi Film Festival Indonesia (FFI) 2015 dibacakan.

Terletak di tengah Plaza Indonesia, kafe yang biasanya menyajikan sajian pastry berstandar Grand Hyatt Indonesia itu disulap menjadi sebuah ballroom penghargaan lengkap dengan panggung megah di ujungnya.

Sejak pukul 19.00 WIB, satu per satu bintang datang berjalan melalui karpet merah. Kebanyakan memilih tampil mengenakan gaun atau jas warna hitam atau warna-warna monokrom. Mereka berpose di hadapan awak media, melayani beberapa wawancara, lalu memasuki ballroom.

Para sineas yang datang malam itu menilai, FFI tahun ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Lebih menarik secara branding dan acara pembacaan nominasi dikemas cukup meriah dan apresiatif," kata Angga Dwimas Sasongko, sutradara film "Filosofi Kopi", malam itu.

Sutradara Joko Anwar punya pandangan sama. Menurutnya, gelaran ini terbilang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Dari segi penyelenggaraannya bagus, penjuriannya juga baik, karena yang memilih adalah orang-orang film sendiri, sama seperti di luar negeri, seperti Accademy Award," kata Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro