Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selena Jual Rumah Mewah Seharga Rp61,7 Miliar Demi Justin Bieber?

Selena Gomez dikabarkan telah menjual rumah mewahnya seharga US$ 4,5 juta atau senilai Rp 61,7 miliar. Dilansir Dailymail pada Senin, 16 November 2015, pelantun "The Heart Wants What it Wants", rumah elit seluas 715 meter persegi itu hanya berjarak 5 mil dari kediaman Justin Bieber di Calabasas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 November 2015  |  12:14 WIB
Selena Gomez - Reuters
Selena Gomez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Selena Gomez dikabarkan telah menjual rumah mewahnya seharga US$ 4,5 juta atau senilai Rp 61,7 miliar. Dilansir Dailymail pada Senin, 16 November 2015, pelantun "The Heart Wants What it Wants", rumah elit seluas 715 meter persegi itu hanya berjarak 5 mil dari kediaman Justin Bieber di Calabasas.

Rumah milik Selena Gomez itu memang berukuran sangat besar. Memiliki enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, spa, kolam renang, dan gym. Tak hanya itu, rumah tersebut juga memiliki tingkat keamanan tinggi dengan CCTV di setiap sudut rumah.

Hanya saja, Selena pernah mengalami ketakutan di rumah tersebut. Bukan takut karena tidak aman, melainkan ada kejadian mistis yang dia alami. Selena dikabarkan pernah mendapati rumahnya dengan pintu terbuka, padahal sebelum pergi dia menguncinya.

Belum jelas alasan Selena menjual rumahnya. Banyak yang bilang dia ketakutan karena cerita mistis tadi atau karena ingin lari dari mantan kekasihnya Justin Bieber.

Pada 2014 lalu Selena juga menjual rumahnya di Tarzana, California kepada penyanyi Iggy Azalea.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selena gomez

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top