Ketua Bidang Media dan Publikasi FFI 2015 Lukman Sardi (kiri), Ketua Panitia FFI Olga Lydia (Kanan)/Antara
Entertainment

FFI 2015: Jokowi Tidak Hadiri Malam Puncak

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 23 November 2015 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN--Presiden Joko Widodo tak bisa menghadiri acara Malam Puncak Festival Film Indonesia 2015. Ketua Bidang Media dan Publikasi FFI 2015 Lukman Sardi mengatakan sejumlah tokoh diundang untuk hadir. Presiden Joko Widodo adalah salah satu yang mendapat undangan.

Namun karena adanya agenda lain, Presiden Jokowi tak bisa hadir pada Malam Puncak FFI 2015 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan. "Pak Jokowi tadi telepon saya katanya belum bisa hadir karena ada agenda lain. 'Man, saya enggak bisa hadir, Man'," ujarnya di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan.

Adapun, yang sudah dipastikan bisa hadir adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Pada acara ini, akan diumumkan pemenang dari 21 nominasi yang akan mendapatkan Piala Citra.

Pemenang ditentukan melalui voting dari 100 juri di tahap pertama. Di tahap kedua, juri ditambah yang berasal dari 15 seperti dari budayawan, sosiolog dan perancang mode serta 27 juri dari nominator FFI tahun sebelumnya. "Yang sudah konfirmasi datang, Mendibud Pak Anies, Menkominfo dan Menpar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro