Bunga Citra Lestari/Antara
Musik

Bunga Citra Lestari Tak Mau Dikenal Cuma Penyanyi Lagu Cinta

Newswire
Rabu, 2 Desember 2015 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL siap meluncurkan album terbarunya pada 2016 dengan rasa dan genre berbeda.

"Album sudah siap launching nanti 2016, sekarang sedang dalam tahap mengumpulkan materi. Akan ada dua lagu dengan genre, feel dan rasa yang berbeda banget. Lagu 'Mungkin Suatu Hari' karya Rayi punya vibe yang berbeda, lebih happy dan enak untuk dibawa goyang sedikit," kata Bunga Citra Lestari dalam peluncuran hits single terbarunya "BCL and more..." di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

"Ada juga lagu 'Kehilangan Kamu' karya Dewiq itu juga berbeda karena itu ballad tapi dark banget, selama ini aku jug menyanyi ballad tapi tidak pernah sedramatis itu."

Bunga mengaku, lebih berani bereksplorasi dalam album barunya itu mengingat perjalanan musiknya sudah cukup matang.

"Kalau untuk market pasti lebih kecil dengan lagu-lagu seperti itu, tapi tidak masalah karena tujuan aku bukan itu lagi. Aku kan sudah 10 tahun berkarya, ini sudah saatnya ber-exsplore lebih lagi. Selain ada lagu-lagu baru itu, lagu-lagu jagoan BCL masih ada sih," kata Bunga.

Bunga mengaku ingin keluar dari citra yang selama ini melekat padanya sebagai penyanyi pop.

"Orang sudah telanjur mengenal gambaran sosok BCL, sekarang aku ingin menunjukkan kalau BCL bukan cuma penyanyi grande yang menyanyikan lagu cinta-cintaan, tapi juga bisa membawakan lagu yang genre-nya bisa didengar ramai-ramai bersama teman-teman di mobil, pagi-pagi," katanya.

Bunga berharap karyanya akan dikenal dan diterina baik oleh masyrakat.

"Aku harap ini ditangkap dengan baik. Jangan sampai BCL dikenal dengan gaya rambutnya yang gonta-ganti, tapi musiknya juga berkembang," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro