Ciputra Medical Center./JIBI
Health

Ciputra Healthcare resmikan Ciputra Medical Center dan Ciputra SMG Eye Clinic di Ciputra World

Reni Efita
Senin, 7 Desember 2015 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ciputra Healthcare meresmikan  pembukaan Ciputra Medical Center (CMC) dan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC)  di Ciputra World 1, Jakarta Selatan.

CMC dan CSEC merupakan bagian dari Ciputra Healthcare yang memiliki fasilitas layanan kesehatan komprehensif dan didukung oleh tenaga profesional dan kompeten dengan lokasi yang terintegrasi ke pusat perkantoran, perbelanjaan, apartemen dan hotel sehingga memudahkan akses bagi para profesional yang bekerja, beraktivitas dan tinggal di sekitar klinik.

"Kami sangat bangga dengan diresmikannya CMC dan CSEC yang merupakan bagian dari Ciputra Healthcare. Kami berharap kedua fasilitas tersebut dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berkualitas.” kata Cakra Ciputra, Managing Director Ciputra Group, Sabtu (5/12/2015).

Ciputra Medical Center (CMC) dirancang untuk layanan kesehatan yang bersifat preventif dan rehabilitatif. Saat ini CMC memberikan layanan Health Screening, Occupational Health Clinic, Dental Clinic, Physiotherapy Clinic, Nutrition & Weight Management Clinic, Mind & Behavior Clinic,  Female Clinic, Medical Specialties Clinic (Internist, Neurology, Cardiology), danGeneral Practitioner Clinic. CMC juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang medis yang meliputi laboratorium, radiologi, dan sejumlah peralatan diagnosa yang menunjang pelayanan Health Screening maupun layanan lainnya.

Sedangkan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) merupakan joint venture antara Ciputra Healthcare dengan Singapore Medical Group (SMG), yang menyediakan pelayanan kesehatan mata komprehensif dan berkelas premium.

Untuk CSEC, kata  Veimeirawaty Kusnadi, Director Ciputra Healthcare,  merupakan layanan unggulannya termasuk ReLEx® SMILE yaitu layanan LASIK dengan metode dan teknologi terkini untuk memperbaiki tajam penglihatan dengan minimal invasive, pemulihan lebih cepat, minim efek samping, dan minim rasa nyeri.

Dalam kesempatan tersebut,  CSEC menandatangani MoU kerjasama dengan Bank Matauntuk menjadi klinik mata rujukan bagi calon donor matadan Yayasan Glaukoma Indonesia untuk mendukung pencegahan kebutaan akibat glaukoma. Sedangkan CMC menandatangani MoUkerja sama dengan Dokter Sehat dan Lions Club untuk edukasi kesehatan masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro