Jennifer Lawrence/Reuters
Entertainment

Jennifer Lawrence Mulai Debutnya Jadi Sutradara

Mia Chitra Dinisari
Senin, 7 Desember 2015 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bintang film The Hunger Games Jennifer Lawrence mengaku dirinya ingin menjadi seorang dokter.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. Menurutnya dia ingin menjadi seorang dokter jika tidak menjadi aktris.

Bahkan, dia membuat candaan tentang impiannya itu dengan mengatakan mungkin saja dia harus mengoperasi pasien secara illegal karena tidak bisa lulus sekolah kedokteran, yang membutuhkan focus dan kemampuan akademik.

"Saya ingin mengatakan jika saya ingin menjadi dokter, namun aku tahu aku tidak bisa focus dalam bidang itu, jadi mungkin saja aku bekerja sebagai dokter illegal untuk bisa mengoperasi orang,” candanya saat ditanya apa keinginannya dalam karirnya.

Sementara itu, perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan dia ingin mengkeksplorasi dunia film, termasuk kemungkinan ingin menjajal menjadi sutradara.

“Saya ingin menjadi sutradara komedi. Saya ingin menjadi sutradara seperti halnya saya ingin berakting. Saya hanya tidak ingin mengatakannya dan hanya ingin melakukannya saja,” tambahnya.

Jennifer mengatakan dia sudah meneken kontrak untuk menyutradai sebuah film berjudul 'Project Delirium'. Film itu dibuat berdasarkan artikel tentang perang kejiwaan di tahun 1960. “Saya ingin menjadi sutradara sejak usia 16 tahun, dan selalu mengira aku bisa melakukannya. Namun jika aku melakukannya lebih cepat mungkin aku tidak bisa matang. Dan saat ini saya merasa sangat siap menjalaninya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro