Musa Widiatmodjo. /musa w
Fashion

Musa Widyatmodjo Ingin Mundur dari Dunia Mode?

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 10 Desember 2015 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perancang mode Musa Widyatmodjo mengaku sebenarnya ingin mundur dari aktivitasnya di dunia mode. Menurutnya, kesibukannya menjalankan usaha cukup menyita waktu dan tenaganya. Namun, ternyata ada hal yang akhirnya menariknya kembali untuk sibuk di dunia mode dan acara di asosiasi profesi.

"Jujur saya sendiri rencananya sudah pengen lengser dari ingar bingar dunia fashion, asosiasi dan berbagai event," ujarnya dalam jumpa pers peluncuran IFW 2016 di Jakarta, Rabu (9/12/2015) malam.

Adapun, kini, Musa memiliki tiga departemen yaitu korporasi, private order dan pakaian siap pakai. Belum lagi, mengurus kerja sama dengan berbagai pihak demi pengembangan bisnisnya.

Oleh karena itu, dengan jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum sementara di Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) dan Ketua Bidang Event pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 diharapkan bukan menjadi hambatan untuk berkarya. "Itu semua PR numpuk sekali belum permintaan kerjasama doain aja mudah-mudahan di tahun 2016 ada kejutan yang positif dari Musa," katanya.

Adapun, perancang mode yang memilih untuk mundur Ali Charisma, Taruna K Kusmayadi, Dina Midiani, Lisa Fitria, Sofie, Deden Siswanto dan Lenny Agustin tak lagi bernaung di APPMI yang dibentuk pada 1993 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro