Koleksi Ivan Gunawan. Bisnis/Mutiara Nabila
Fashion

Ivan Gunawan Tampilkan 40 Koleksi Terbaru di The Langham Fashion Soirée

Mutiara Nabila
Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Selebriti sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan, kembali menampilkan koleksi rancangan terbarunya dalam gelaran The Langham Fashion Soirée.

Bertajuk "Divine Light" Ivan Gunawan menampilkan paduan pakaian yang santun namun mewah, dua hal yang sangat jarang dipadukan di dalam dunia fashion. 

Lewat koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive 2024/2025 yang ditampilkan di ajang The Langham Fashion Soiree, koleksi ini menampilkan 40 set rancangan yang mengutamakan kesopanan, kesantunan, namun dipercantik dengan ornamen seni beading bergaya sentuhan art nouveau, seni dekoratif dengan karakteristik megah, lengkung lentur, dan taktis geometris.

"Koleksi Divine Light ini merupakan seri pertama untuk modest evening gown. Semua rancangan nantinya bisa digunakan untuk wanita muslimah atau yang senang berpakaian tertutup, mereka yang berhijiab, atau mereka yang berpenampilan santun," jelas Ivan Gunawan

Koleksi ini juga akan memberikan sentuhan baru untuk dunia modest fashion, menampilkan sesuatu yang nyaman dan sopan, namun tetap estetik. 

Ivan Gunawan menciptakan gaun-gaun panjang dengan potongan sederhana dan longgar namun bersiluet solid yang membingkai tubuh dengan anggun. 

Ada pula setelan dengan jubah yang memberikan kesan megah. Setelan atasan dan celana panjang tailored bernuansq androgini, serta menampilkan palet warna mulai dari fuchsia, merah, silver, nude, dan coklat. 

"Koleksi ini bisa dikenakan di acara pesta dan bisa juga nantinya untuk hari raya. Range harga mulai dari Rp10 juta sampai Rp15 juta, dibuat secara eksklusif dan limited. Hiasan ornamentasi sedetail ini juga pertama kali di lini Ivan Gunawan Prive," imbuh Ivan.

Selain pakaian modest dan mewah, koleksi ini juga dihiasi dengan headpiece karya Rinaldy A Yunardi, sepatu dari Mario Minardi.

"Semoga The Langham Fashion Soirée ini menjadi agenda rutin setiap tahun sehingga menjadi kesempatan yang baik bagi perancang Indonesia untuk bisa menggelar kreativitas," lanjutnya.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro