Penggemar Star Wars mengenakan kostum tokoh Darth Vader/Antara
Entertainment

JJ Abrams Menyesal Tak Sutradarai Star Wars VIII

Newswire
Jumat, 25 Desember 2015 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--JJ Abrams rupanya menyesal tidak lagi menyutradarai Star Wars Episode VIII. Sutradara yang berhasil membuat Star Wars VII meraih 529 juta dolar AS pada pekan pertama itu membaca skenario untuk sekuel Star Wars dan menyesal karena hanya menjadi produser eksekutif di film selanjutnya.

Aktor Greg Grunberg yang berperan sebagai pilot Snap Wexley dalam "Force Awakens" mengatakan bahwa Abrams, setelah membaca skenario, mengatakan sesuatu yang belum pernah diucapkannya. "Bagus sekali, saya harap saya yang menyutradarainya."

"Dia mungkin pernah mengucapkan sesuatu seperti itu pada Damon (Lindelof, co-creator Lost) saat Lost, tapi saya belum pernah mendengarnya mengutarakan penyesalan seperti itu," imbuh Grunberg seperti dikutip dari The Washington Post.

Episode VIII ada di tangan Rian Johnson, orang di balik "Looper" dan tiga episode "Breaking Bad". Setelah Johnson selesai menyutradarai film itu, peran sutradara akan berpindah pada Colin Trevorrow (Jurassic World) untuk Episode IV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro