Pesta diskon/Istimewa
Fashion

PESTA TAHUN BARU 2016: Summarecon Mal Bekasi Gelar Diskon Hingga 80%

Reni Efita
Rabu, 30 Desember 2015 - 20:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Sambil menunggu momen pergantian tahun, para pengunjung dapat menikmati program belanja December Night Shopping dengan potongan harga sampai 80% dari tenant  Summarecon Mal Bekasi.

Pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan lima anchor tenant yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya,

“Kami bersyukur Summarecon Mal Bekasi tetap menjadi tempat favorit bagi warga Bekasi untuk menghabiskan pergantian tahun baru di sini. Hal ini terlihat dari penjualan tiket New Year Countdown 2016 yang dimulai sejak 1 November 2015  telah sold out dari sebanyak 500 tiket yang kami jual. Hal ini tentunya tidak lepas dari rangkaian event yang diadakan serta antusiasme masyarakat yang baik untuk merayakan tahun baru disini,” kata Willy Effendy, GM Operational Summarecon Mal Bekasi, Rabu (30/12/2015).

Summarecon Mal Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013 itu terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mengikuti undian dengan grand prize 1 unit mobil Honda Mobilio dan hadiah lainnya seperti tiket perjalanan ke Universal Studio Singapore dan Legoland Malaysia dan berlian persembahan dari Royce Jewellery. Pengundian akan dilakukan pada 3 Januari 2016 pk. 19.00 WIB di The Downtown Walk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro