Kembang api/youtube
Fashion

PESTA TAHUN BARU 2016: Tema Retrofuturism Semarakkan La Piazza

Reni Efita
Rabu, 30 Desember 2015 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jakarta Utara, Summarecon Kelapa Gading menyambut malam pergantian tahun dengan tema  Retrofuturism di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading pada 31 Desember 2015.

Tema Retrofuturism adalah sebuah penggabungan dua era yaitu era masa lampau dan era masa depan, sehingga menghadirkan penggambaran kombinasi era yang unik dan menarik.

"La Piazza mengadaptasi tema Retrofuturism yang mencakup semua bentuk seni, termasuk sastra, fashion, musik, dan tari dengan gaya retro dipadukan dengan gaya futuristik berteknologi tinggi. Bagaikan masuk ke mesin waktu, pengunjung akan dibawa masuk ke masa lampau sekaligus kecanggihan masa depan. Sehingga memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung dalam menyambut tahun yang baru,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon, Rabu (30/12/2015)

Tema Retrofuturism hadir melalui dekorasi dan tata panggung yang ada ikon berupa sayap emas raksasa dengan detail ornamen mesin atraktif yang terbentang kokoh di atas panggung utama, serta replika robot raksasa di sisi panggung yang dapat dijadikan area berfoto. Tidak hanya itu, humanoid dengan kostum bertema zaman dahulu digabungkan dengan alat-alat modern menambah semarak nuansa Retro (zaman dahulu) sekaligus juga dilengkapi dengan nuansa Futuristik (masa depan) yang dapat menjadi daya tarik sebagai salah satu objek selfie atau wefie bagi seluruh pengunjung.

Penampilan spektakuler dari para bintang tamu pun turut menyemarakkan suasana di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading, seluruh pengunjung dihibur dengan penampilan dari pengisi acara seperti Nidji versi baru  yaitu N.E.V (Nidji Electronic Version), selain itu DJ StrooRoxk, dan DJ Gina Putri yang juga mengiringi serunya detik-detik datangnya tahun 2016.

Ada yang baru dalam perayaan tahun baru kali ini, bila pada tahun-tahun sebelumnya pesta kembang api hadir satu kali tepat di malam pergantian tahun, maka pada tahun ini pertunjukan kembang api spektakuler hadir dua kali, yaitu pukul 22.00 WIB dan 24.00 WIB.

Harga tiket masuk festival adalah Rp125.000 termasuk party kit yang dapat dipilih salah satu seperti gelang sulfur, bando, atau kacamata.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize dari voucher belanja MKG, iPhone 6+S, hingga TV Samsung LED 55 yang diundi pada saat event berlangsung di 31 Desember 2015.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati makan malam sembari merasakan meriahnya pesta pergantian tahun di La Piazza menawarkan beragam pilihan menu  dalam New Year’s Dinner Package  yang tersedia dalam 4 pilihan paket yang berada di 5 pilihan area, dengan kisaran harga  Rp295.000 ++  sanpai Rp 544.500++ per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro