Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penyanyi Lana Del Rey Takut Dibunuh Fans Asal Rusia

Penyanyi Lana Del Rey merasa terancam nyawanya. Situs berita hiburan TMZ melansir Lana mengklaim sejumlah penggemar wanita asal Rusia sangat terobsesi dengannya, Lana khawatir mereka akan membunuhnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Januari 2016  |  13:46 WIB
Lana Del Rey - Playbuzz.com
Lana Del Rey - Playbuzz.com

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Lana Del Rey merasa terancam nyawanya. Situs berita hiburan TMZ melansir Lana mengklaim sejumlah penggemar wanita asal Rusia sangat terobsesi dengannya, Lana khawatir mereka akan membunuhnya.

Lana mengajukan serangkaian perintah penjauhan atau "restraining orders" atas Nataliia Krinitsyna dan Iuliia Vladimirovna Pozdina. Lana mengklaim kedua orang tersebut adalah penguntit fanatik yang telah memburunya, meneriakinya di muka umum dan bahkan mengancamnya.

Lana mengatakan orang-orang Rusia itu telah menaruh surat berisi pesan panjang lebar di kotak suratnya, mengancam bunuh diri dan tindak kekerasan lain.

Lana mengatakan keadaannya makin memburuk sampai-sampai dia harus pindah tempat tinggal, namun para gadis itu menemukan tempat tinggalnya yang baru dan melanjutkan tidur di luar rumah Lana, mereka juga meneriakan nama Lana temgah malam.

Penyanyi itu mengatakan dia takut gadis-gadis itu akan membunuhnya sampai-sampai dia menyewa pengawal purna-waktu dan polisi-polisi Los Angeles yang sedang libur untuk perlindungan.

Salah seorang hakim memberikan perintah penjauhan dan para gadis itu harus menjauh 100 yards atau sekitar 91,4 meter dari Lana dan rumahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top