Harry Potter/viewmixed.com
Entertainment

Alan Rickman Meninggal, Ini Ungkapan Duka Daniel Radcliff

Newswire
Jumat, 15 Januari 2016 - 00:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Daniel Radcliff menyampaikan pujian bagi Alab Rickman, menyebutnya sebagai "salah satu orang paling loyal dan paling mendukung yang pernah dia jumpai di industri film."

Daniel Radcliffe yang aktif di Google Plus itu menulis jika "Alan Rickman tak diragukan lagi adalah aktor terhebat yang akan pernah kerja sama denganku. Dia juga salah satu orang paling loyal dan yang paling mendukung yang pernah aku jumpai di industri film. Dia sangat mendukung saya baik di set maupun di tahun-tahun usai Potter. Saya yakin dia datang dan melihat semua yang pernah saya lakukan di panggung baik di London maupun di New York."

Daniel Radcliff melanjutkan, Alan Rickman seharusnya tak perlu repot-repot melakukan itu. Tapi daniel mengenal orang yang sudah mengenal Alan jauh lebih lama dibanding dia mengatakan "jika kamu menelepon Alan, tidak peduli di belahan bumi manapun dirinya, atau sesibuk apapun dia dengan pekerjaannya, dia akan datang padamu dalam satu hari."

"Orang-orang membuat dugaan tentang aktor berdasarkan bagian-bagian yang mereka perankan sehingga mungkin itu akan mengejutkan beberapa orang saat tahu jika sebenarnya dia itu kebalikan dari peran yang dia mainkan, Alan sangatlah baik, murah hati, tidak sombong dan lucu. Beberapa hal jelas-jelas menjadi lebih lucu saat disampaikan dengan suaranya yang berat seperti bass.

Sebagai seorang aktor, menurut Radcliff, Alan Rickman adalah orang dewasa pertama di film Harry Potter yang memperlakukannya seperti rekan kerja seumuran dibanding sebagai anak-anak.

"Bekerja dengannya dalam usia yang sedemikian rupa sangatlah penting dan pelajaran yang diberikannya akan saya ingat seumur hidup dan karir saya. Set film dan panggung-panggung teater menjadi jauh lebih miskin karena ditinggal orang sehebat dia."

Alan Rickman adalah seorang aktor asal Inggris. Dia memerankan Profesor Snape dalam film-film Harry Potter dan menggambarkan tokoh antagonis yang sangat diingat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro