Nicole Kidman/News.com.au
Entertainment

Berusia 48 Tahun, Nicole Kidman Tampak Lebih Muda

Nancy Junita
Jumat, 15 Januari 2016 - 02:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktris asal Australia Nicole Kidman telah berusia 48 tahun, namun tampak lebih muda saat tampil di acara UNICEF Ball yang berlangsung di Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, Amerika.

Dilansir News.com.au, Kamis (14/1/2016), Nicole Kidman tampil memukau mengenakan gaun panjang berwarna –warni untuk bagian atas, dan biru mengkilap untuk bagian bawah.

Gaun bermotif  warna-warni itu didominasi warna ungu dan bertabur payet. Berlengan panjang, bagian dada gaun tersebut terbuka membentuk “V” dengan belahan dalam.

Sementara, bagian bawah gaun terbelah hingga setinggi paha. Gaun seksi itu dipadukan dengan tatanan rambut di bagian belakang di sanggul. Nicole Kidman hadir bersama selebritas lain seperti Mariah Carey, Miranda Kerr, juga David Beckham.

Nicole Kidman telah menjadi Duta UNCIEF sejak tahun 1994. Pada malam itu, UNICEF memberi penghargaan atas kegiatan amal yang dilakukan David Beckham untuk anak-anak.

" Sangat terhormat untuk menerima Humanitarian Leadership Award yang @ UNICEFUSA malam ini di #UNICEFBall. Saya tidak sabar untuk terus melakukan semua yang saya bisa untuk Unicef dan 7 Dana saya, 7.org, untuk membantu anak-anak di seluruh dunia, "Beckham menulis di Instagram.

Penghargaan yang diterima David itu pun disambut gembira istrinya, Victoria Beckham. Victoria menulis di akun media sosialnya: “Kami sangat bangga pada @davidbeckham yang menerima @UNICEFUSA humanitarian leadership award at the #UNICEFball X Anda adalah inspirasi untuk banyak orang dengan pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan…kami menyayangi mu Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper..”

Selain David, dan Nicole Kidman, serta Mariah Carey, hadir juga selebritas Selena Gomez, Jennifer Connelly dan suaminya Paul Bettany, Michelle Rodriguez  dan Heidi Klum.

Pada malam penghargaan itu, Mariah Carey  menyanyikan lagu  Always Be My Baby, dan Hero.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro