Travel

Berikut Olahraga Pemicu Adrenalin di Dubai

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 Januari 2016 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pergi berlibur tidak berarti bahwa Anda tidak akan dapat melakukan olahraga favorit Anda secara teratur. Selain menjadi salah satu tujuan liburan favorit bagi wisatawan dunia, Dubai menawarkan penggemar olahraga beragam cara untuk menikmati dan mencoba daftar panjang olahraga yang menantang.

Apa ada cara lain yang lebih baik untuk berolahraga di luar dalam udara segar dengan pantai hanya beberapa langkah dari Anda? Terletak di The Beach di JBR, penggemar kebugaran dimanjakan oleh tempat latihan yang besar dari Dubai Muscle Beach gym.

Dijalankan oleh tim dari Dubai The Warehouse Gym, fasilitas outdoor yang dilengkapi dengan peralatan latihan beban standar untuk pelatihan fungsional, termasuk squats, memanjat tali dan pull-up. Ada juga pendayung dan sepeda tersedia untuk kelas berputar dengan staf gym yang siaga sepanjang waktu untuk membantu dan mendukung Anda! Bagi penggemar olahraga air, persiapkan diri Anda untuk melompat di papan dan menikmati petualangan sensasional saat Anda naik di sepanjang perairan zamrud Teluk Arab.

'Kitesurfing' sangat populer di Dubai yang bahkan ada pantai bernama olahraga tersebut, Kite Beach, terletak di belakang Sunset Mall. Olahraga ini dikenal untuk memberikan kerja ekstra pada lengan, inti dan kaki serta adrenalin yang bagus pada waktu yang sama. Setiap sore, langit berwarna biru langit Dubai hidup dengan layang-layang berwarna cerah yang dikemudikan oleh peselancar.

Tipe lain dari olahraga yang pasti Anda perlu rasakan di Dubai adalah skydiving! Nikmati serbuan angin ketika Anda melompat di atas ikon kota ini saat Anda melangkah keluar dari pesawat (di ketinggian hampir 4.000 meter) dan melambung seperti elang di atas salah satu 'drop zona' yang paling menakjubkan di dunia. Seluruh pengalaman adalah perendaman skala penuh dari indera.

Untuk memastikan Anda mengingat petualangan ini untuk selamanya, juru kamera akan mendokumentasikan pengalaman itu. Pengalaman jatuh bebas berlangsung lebih dari satu menit sampai instruktur membuka parasut dan Anda mulai terjun santai. Apakah Anda ingin skydive di atas bukit-bukit pasir juga? Skydive Dubai memiliki 'drop zone' kedua di padang gurun, dengan fasilitas yang terletak sekitar 21 mil (atau sekitar 35 kilometer) di luar kota.

Salah satu olahraga yang lebih ekstrim bagi pecandu adrenalin perlu coba di "Kota Emas" -yang dikenal oleh para wisatawan global untuk gurunnya - adalah MotoCross. Adegan olahraga ini terus popoler karena bukan hanya tentang berkendara di atas pasir, tetapi juga menggabungkan kapasitas mental, kebugaran, kekuatan fisik dan energi. Siapkan diri Anda untuk menaklukkan bukit-bukit pasir Dubai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro