Vanity Fair Hollywood Issue 2016/Vanityfair
Entertainment

Vanity Fair Hadirkan Para Perempuan Tangguh di Hollywood

Andhina Wulandari
Selasa, 2 Februari 2016 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Majalah Vanity Fair edisi terbaru menampilkan sejumlah aktris yang dianggap sebagai perempuan tangguh di Hollywood. Para aktris dengan berbagai usia ini memiliki segudang prestasi, baik itu pernah meraih Piala Oscar maupun mendapatkan nominasi di sejumlah penghargaan film lainnya.

Dalam pemotretan yang dilakukan oleh fotografer ternama Annie Leibovitz, 13 aktris ini mengenakan busana serba hitam. Mereka adalah Jane Fonda, Cate Blanchett, Viola Davis, Jennifer Lawrence, Brie Larson, Helen Mirren, Diane Keaton, Gugu Mbatha-Raw, Lupita Nyong’o, Alicia Vikander, Saoirse Ronan, Rachel Weisz, dan Charlotte Rampling.

Saat bercerita tentang perempuan di industri film Hollywood, Helen Mirren mengaku terinspirasi dari masa lalu. Dia menyebut nama Ingrid Bergman dan Katharine Hepburn sebagai ‘pahlawan’, serta berharap bisa menjadi inspirasi bagi para aktris muda.

Sementara Jane Fonda juga melihat masa lalu dalam konteks melihat perkembangan para aktris di Hollywood dulu dan sekarang.

“Saya ingin para perempuan muda bisa membela diri sendiri dan berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkan, serta tetap bekerja,” katanya seperti dilansir laman resmi Vanity Fair.

Setelah bertahun-tahun debat seputar gaji aktris yang umumnya lebih rendah dibandingkan gaji para aktor, Jane Fonda mengingatkan, “Ini bukan lagi tahun 50an.”

Majalah Vanity Fair edisi Hollywood ini dapat diunduh melalui iPhone, Kindle, dan perangkat lainnya mulai 4 Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : vanityfair
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro