mataharimall.com/screenshot
Fashion

MatahariMall.com Resmikan Kantor Operasional

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 10 Februari 2016 - 16:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – eCommerce Lippo Group, MatahariMall.com hari ini meresmikan kantornya yang berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya MatahariMall hanya memiliki ruangan sebesar 287 m2 sejak peluncuran pertama September 2015 lalu. Dibangun di atas luas total 1.635 m2, kantor MatahariMall kini memiliki konsep modern.

“MatahariMall memiliki visi untuk menjadi perusahaan eCommerce nomor satu di Indonesia. Visi tersebut hanya dapat diwujudkan kalau MatahariMall dapat mendorong talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerja dengan nyaman dan kerasan seperti di rumah, oleh karena itu kami menyebut kantor kami ini sebagai hoMMe,” kata CEO MatahariMall, Hadi Wenas dalam siaran pers, Rabu (10/2).

Kantor ini didesain sesuai dengan tiga budaya utama di MatahariMall yakni bold, fast, dan fun. Didominasi empat warna utama, yakni merah, hijau, biru, dan kuning, kantor MatahariMall menghadirkan suasana kasual yang hangat. Empat warna tersebut mewakili empat dunia yang berbeda, merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea, dan kuning menandakan Sky City. Warna-warni tersebut mencerminkan sebuah karya desain yang berani, tampil berbeda dengan kantor-kantor besutan Lippo lainnya.

Dihubungkan dengan sebuah race track, yang menjadi simbol kecepatan, hoMMe mempunyai dua Sauna Room. Sauna Room ini merupakan sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya, tidak lupa ayunan sebagai salah satu elemen yang menunjukkan sisi fun dari MatahariMall.com.

“Lippo Group telah memantau secara khusus dan menyaksikan betapa pesat pertumbuhan MatahariMall selama beberapa bulan terakhir, tentunya pertumbuhan tersebut merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras dari seluruh individu yang ada di dalam MatahariMall. Oleh karena itu, kami sangat bergembira untuk dapat membantu menghadirkan sebuah ruang kantor modern yang dapat menyamai intensitas, semangat, dan budaya yang telah ditunjukan oleh tim MatahariMall," kata Director of Lippo Group, Emirsyah Satar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro