Cara War Tiket Konser Sheila On 7 Hari Ini 30 April di Medan, Segini Harganya/sheilaon7.com
Entertainment

Cara War Tiket Konser Sheila On 7 Hari Ini 30 April di Medan, Segini Harganya

Delfi Rismayeti
Selasa, 30 April 2024 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Promotor konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan" beberapa waktu lalu telah resmi mengumumkan harga tiket dan waktu penjualan tiket konser grup musik yang dikenal nihil haters tersebut.

Tiket konser grup musik yang dijadwalkan bakal manggung di Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo Medan pada 14 September mendatang itu dijual mulai dari Rp373.750,- (termasuk pajak dan bea admin).

Sebagaimana disampaikan Promotor di akun Instagram resminya, penonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan" bakal dibagi menjadi dua kategori, yakni Festival A dan Festival B.

Masing-masing kategori dibanderol harga berbeda. Tiket kategori Festival A yang lebih dekat ke panggung dijual promotor seharga Rp603.750,- (termasuk pajak dan bea admin). Sedangkan kategori Festival B dijual Rp373.750,- (termasuk pajak dan bea admin).

Kendati konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan" akan digelar kurang lebih dalam kurun waktu 5 bulan lagi, penjualan tiket konser grup musik legendaris asal Yogyakarta itu bakal dibuka besok Selasa, 30 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Agar war tiket besok jadi lebih nyaman, calon penonton perlu tahu dulu informasi penting seputar Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan" berikut:

• Tiket hanya dapat dibeli melalui laman tungguakudi.com dan loket.com.

• Harga yang tertera belum termasuk pajak hiburan, biaya admin, dan biaya lainnya.

• 1 (satu) transaksi bisa beli maksimal 4 (empat) tiket dengan data diri yang berbeda.

• Pastikan menggunakan data yang sah dan benar (kartu identitas/KK/KTP/SIM/Paspor) saat membeli tiket Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan". Setelah pembelian dilakukan, informasi maupun data pada tiket tidak dapat diubah/dimodifikasi.

• Identitas (dengan foto) resmi yang dimaksud dan dianggap berlaku ialah Kartu Tanda Penduduk bagi WNI, Surat Izin Mengemudi, Paspor, Kartu Pelajar/ Kartu Mahasiswa, dan Kartu Identitas dari negara asal bagi WNA.

• Pembeli tiket wajib berusia minimal 6 (enam) tahun. Anak di bawah usia 6 tahun tidak diperkenankan membeli tiket maupun memasuki area konser.

• Setelah transaksi pembelian berhasil, jangan khawatir jika tiket belum muncul.

Tiket akan berbentuk digital dan baru akan dikirim promotor ke aplikasi Loket X yang harus diunduh di ponsel masing-masing pada 7 (tujuh) hari sebelum konser.

Di samping itu, ada pula layanan untuk penonton berkebutuhan khusus.

Disebutkan, pemilik tiket yang berkebutuhan khusus dengan menggunakan kursi roda dapat menghubungi customer service pihak penyelenggara dengan melampirkan surat keterangan dari rumah sakit.

Selamat bersiap untuk war tiket Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan"! (K68)

1714442935_b96d8108-1483-4346-8d08-9fb91ff03810.
1714442935_b96d8108-1483-4346-8d08-9fb91ff03810.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro