Koleksi busana rancangan Victoria Beckham di New York Fashion Week Autumn-Winter 2016/Reuters-Andrew Kelly
Fashion

Permainan Motif Elegan dalam Koleksi Terbaru Victoria Beckham

Andhina Wulandari
Senin, 15 Februari 2016 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Victoria Beckham memamerkan koleksi busana terbarunya untuk musim Autumn-Winter di New York Fashion Week 2016, Minggu (14/2/2016).

Victoria, yang dikenal lewat permainan siluet minimalis, menampilkan deretan busana musim gugur dalam bahan tweed dan rajut yang nyaman.

Model asimetri tampak terlihat pada gaun, mantel, hingga rok. Motif kotak-kotak dan garis tampak berpadu sempurna dalam satu tampilan, sementara warna-warna yang dipilih cenderung warna gelap yang kalem.

Warna biru navy, hijau gelap, burgundy, hingga oranye gelap dan hitam tampak berpadu menarik dalam satu tampilan.

Victoria sengaja menampilkan hemline mencapai betis. Ada pula rok dan gaun dalam bentuk mengembang. Garis leher berbentuk hati juga menjadi pilihan Victoria untuk menampilkan koleksi busana yang elegan sekaligus feminin.

Jaket bergaya oversized juga kembali muncul di koleksinya kali ini. Tak hanya memiliki motif kotak-kotak, jaket dan mantel juga terlihat memiliki motif kotak dan garis.

Untuk aksesori pelengkap, seperti sepatu, Victoria menampilkan koleksi sepatu kulit dan boots berdetail buckle warna hitam. Tampaknya, Victoria sengaja memasangkan penampilan busana yang feminin dengan sepatu yang memiliki unsur maskulin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro