Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tema Nautical Menjadi Inspirasi dalam Koleksi Terbaru Tommy Hilfiger

Desainer Tommy Hilfiger menampilkan deretan koleksi Autumn-Winter 2016 dengan tema nautical di New York Fashion Week, Selasa (16/2/2016).
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 Februari 2016  |  10:44 WIB
Koleksi busana Tommy Hilfiger di New York Fashion Week Autumn-Winter 2016 - Reuters/Andrew Kelly
Koleksi busana Tommy Hilfiger di New York Fashion Week Autumn-Winter 2016 - Reuters/Andrew Kelly

Bisnis.com, NEW YORK – Desainer Tommy Hilfiger menampilkan deretan koleksi Autumn-Winter 2016 dengan tema nautical di New York Fashion Week, Selasa (16/2/2016).

Peragaan busana diawali dengan penampilan Gigi Hadid, model muda yang tengah naik daun dan menjadi wajah untuk Tommy Hilfiger. Gigi tampak mengenakan dress sutra bermotif dengan detail pita dan motif garis, yang menjadi ciri khas gaya nautical, di bagian bawah dress.

Pada penampilan keduanya, Gigi tampak memakai blus sutra lengan panjang dan celana brief bergaya retro. Dia kemudian menutup peragaan busana dengan sailor dress berhiaskan sequins emas.

Tema nautical yang bergaya ala pelaut memang menjadi tema utama dalam peragaan busana Tommy Hilfiger kali ini. Kerah sailor atau pelaut, warna biru navy, hingga motif garis berwarna biru-putih tampak mendominasi. Namun ada pula dress dengan motif jangkar dan tali-temali yang membuat koleksi ini tampak feminin.

Siluet gaunnya sendiri mengambil inspirasi dari tahun 1920an hingga 1940an, di mana hemline berada pas di lutut atau di bawah lutut. Tommy kemudian menambah kesan modern lewat pengaplikasian sequins dan manik-manik, serta ada pula pemilihan bahan kulit untuk koleksi jaket dan rok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

new york fashion week
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top