Peragaan busana Burberry di London Fashion Week Fall-Winter 2016/Reuters-Neil Hall
Fashion

Burberry Perkenalkan Koleksi Musim Gugur di London Fashion Week

Andhina Wulandari
Selasa, 23 Februari 2016 - 07:54
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Rumah mode ternama asal Inggris, Burberry, memperkenalkan koleksi Fall-Winter 2016 di London Fashion Week, Senin (22/2/2016).

Desainer Christopher Bailey awal tahun ini membuat kejutan dengan mengumumkan Burberry akan memangkas jumlah peragaan busana yang digelar. Pihaknya juga akan menggabungkan koleksi busana wanita dan pria dalam satu peragaan busana.

Dalam peragaan busananya kali ini Burberry kembali menghadirkan koleksi trench coat yang menjadi ciri khasnya. Kali ini trench coat hadir menggunakan kulit piton warna hijau yang dipadukan dengan dress berwarna biru navy.

Ada pula blus dengan bentuk kerah lancip ala busana tahun 1970an yang dikabarkan akan menjadi tren besar musim ini. Sementara detail lainnya berupa brokat berwarna perak yang diaplikasikan pada jaket oversized dan elemen patchwork yang tampak pada dress berbahan sutra.

Kulit piton dalam warna-warna terang tampak mendominasi koleksi Burberry kali ini. Kulit piton tak hanya terlihat pada koleksi jaket dan mantel, namun juga pada koleksi tas yang juga menjadi ciri khas Burberry.

Sentuhan gaya punk terlihat pada berbagai bentuk aksesori, seperti stoking renda, chunky boots atau sepatu boot dengan hak tebal, serta pada riasan para model, yaitu rambut berantakan, perona mata emas, dan eyeliner hitam yang tampak terhapus sebagian.

Untuk koleksi pria, Bailey menghadirkan gaya yang lebih kasual, seperti track jackets dengan detail ritsleting, celana berdetail sequins, dan sneakers untuk setiap penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro