Koleksi busana Etro Fall-Winter 2016 di Milan Fashion Week/Reuters-Stefano Rellandini
Fashion

Perpaduan Gaya Kasual dan Formal di Koleksi Terbaru Etro

Andhina Wulandari
Sabtu, 27 Februari 2016 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, MILAN – Desainer Veronica Etro menghadirkan gaya anak muda London yang energik dalam koleksi terbarunya di Milan Fashion Week musim Fall-Winter 2016, Jumat (26/2/2016).

Beragam motif dalam warna-warna terang dan detail sulaman tampak menghiasi koleksi jaket kulit, mantel, hingga dress panjang.

Etro, brand busana yang dikenal lewat desain motif paisley, kembali menghadirkan motif tersebut bersama juga motif kotak-kotak dalam warna merah dan hitam. Ada pula motif bunga, naga, dan harimau dalam koleksi terinspirasi model kimono Jepang.

Sang desainer memadukan gaya formal dan kasual dalam koleksinya kali ini, yang dia deskripsikan sebagai “koleksi busana yang sangat fungsional, siap dipakai siang maupun malam hari, untuk berjalan santai ataupun untuk acara malam hari yang mewah”.

Model tampak menggunakan koleksi outerwear yang bisa dibolak-balik, mantel wol motif kotak-kota, hingga koleksi parka bergaya militer dalam bahan kanvas. Sementara jaket berbahan velvet dengan detail sulaman, tampak bisa digunakan siang maupun malam hari.

Ada pula koleksi turtleneck, oversized jumpers, dan dress panjang berbahan sifon, yang sebagian besar hadir dalam warna-warna gelap. Koleksi busananya itu dihiasi scarf panjang dan topi beanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro