ULTIMA II Extraordinaire Supreme Pure Collagen/Istimewa
Fashion

5 Cara Pemakaian Serum untuk Meremajakan Kulit Wajah

Andhina Wulandari
Sabtu, 27 Februari 2016 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selain pemakaian produk perawatan kulit sehari-sehari, seperti pembersih dan pelembap, Anda juga memerlukan serum untuk peremajaan kulit.

Serum biasanya digunakan untuk memperbaiki kulit yang kusam, memiliki tekstur yang tidak rata, atau pori-pori yang besar.

ULTIMA II pada Jumat (26/2/2016) meluncurkan Extraordinaire Supreme Pure Collagen (ESPC), yaitu serum yang terbuat dari kolagen laut alami untuk menstrukturisasi kulit sekaligus memperkuat lapisan kolagen dalam kulit.

Agar pemakaian serum bisa optimal, berikut ini adalah lima langkah yang bisa Anda lakukan.

  1. Aplikasikan serum di dahi, pijat menggunakan jari tengah dan jari manis dengan arah melingkar dari tengah ke arah pelipis kiri dan kanan secara bersamaan.
  2. Pada hidung dan mulut, pijat sepanjang tulang hidung dari atas ke arah cuping hidung dilanjutkan dengan pijatan mengelilingi bentuk bibir.
  3. Kemudian pada pipi, pijat dengan gerakan melingkar dari dagu, pipi, dan telinga. Akhiri tekanan memutar di sekitar telinga, lalu ulangi sebanyak tiga kali.
  4. Pada dagu, dengan menggunakan telunjuk dan ibu jari, tekan dari arah rahang tengah ke arah telinga, kiri dan kanan.
  5. Terakhir, pada leher, lakukan gerakan mengusap dengan menggunakan jari-jari, ke arah atas, dari leher bawah ke arah dagu.

Pemakaian serum ini bisa dilakukan pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Pastikan Anda membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan serum, dan oleskan secara merata pada bagiah wajah hingga leher.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro