Kate Winslet/Reuters
Entertainment

Leonardo DiCaprio Menang Oscar, Begini Reaksi Kate Winslet

Newswire
Senin, 29 Februari 2016 - 14:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rose dan Jack untuk selamanya! Saat Leonardo DiCaprio akhirnya menang penghargaan Oscar pada Academy Award pada 28 Februari 2016 waktu setempat, tak ada orang yang lebih bahagia untuk Leonardo ketimbang Kate Winslet.

Begitu Leo disebut sebagai "Aktor Terbaik" untuk perannya di "The Revenant”, Kate langsung menyeka air mata bahagianya.

Hollywoodlife.com, hari ini, Senin (29/2/2016), menyebut Kate Winslet (41) adalah penggemar terberat Leo (40). Dia tak mampu menahan emosinya saat Leo akhirnya membawa pulang penghargaan Academy Award ke-88 setelah ditolak sangat lama.

Meski Kate tak membawa Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam perannya di "Steve Jobs", malamnya berakhir bahagia saat dia memberi selamat untuk kesuksesan Leo.

Kedua tangannya menutup mulutnya dan matanya basah oleh air mata, Kate menatap Leo saat menikmati gemilang kejayaannya berkat penampilannya yang luar biasa.

Kate dan Leo bertemu dalam film "Titanic". Pertemanan mereka berlanjut bahkan setelah film "blockbuster" itu tayang pada 1997.

Keduanya menghadiri Golden Globes 1998 bersama-sama dan sejak saat itu keduanya menjadi sahabat baik yang paling disukai di Hollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro