Ilustrasi-Busana muslim/Jibiphoto
Fashion

The Trilogy Exhibition Kembali Ditelar di Jakarta Bulan Depan

Nurudin Abdullah
Rabu, 16 Maret 2016 - 21:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Idcreativeworld kembali menggelar 3 event besar The Trilogy Exhibition bertajuk The Embellish Moda 2016 di Jakarta, Bandung dan Bali pada bulan depan .

Perhelatan The Trilogy Exhibition diselenggarakan di mal Kota Casablanca Jakarta pada 14-17 April 2016, Trans Studio Mall Bandung pada 28 April-1 Mei 2016 dan di Beachwalk, Kuta, Bali pada 26-29 Mei 2016.

Tiga event Jakarta Creative Week, Bandung Creative Week dan Balinesia F.A.C.E yang diprakarsai oleh Fashion & Lifestyle Event Organizer Idcreativeworld itu merupakan wadah bagi pelaku bisnis dan industri kreatif, terutama bidang fesyen.

Tema yang diusung yakni The Embellish Moda 2016 itu tidak akan meninggalkan berbagai konten acara yang menggabungkan antara edukasi dan rekreasi yang selama ini ditampilkan dalam setiap event tersebut.

The Embellish Moda 2016 akan menghadirkan designer & brand exhibition, fashion show, ID Creative Awards 2016, Ishion Stylist Competition with Wandaharaa.

Selain itu juga Make Over, DIY, Big Sale, Fashion Auction, ID Charity, Fashion Photo Hunt, Video Hunt, ID Fabric Showcase, live performance dan masih banyak konten menarik lainnya.

Manajemen Idcreativeworld dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (16/3/2016) menjelaskan bahwa The Trilogy Exhibition: The Embellish Moda 2016 diharapkan bisa menjadi wadah bagi para desainer dan brand lokal Indonesia.

Event itu menjadi wadah untuk mengembangkan dan memperluas jaringan pasar, membangun image dan positioning brand, serta menjaga eksistensi brand tersebut.

Dijelaskan bahwa perekonomian yang kini sedang lesu seharusnya membuat pengusaha lebih aktif, kreatif dan inovatif untuk membuat suatu karya yang menjadi mahakarya.

Selain itu juga membuat produk yang tepat sasaran secara strategi bisnis dan tak kalah saing baik di pasar lokal maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro