Lensa Eyezene/Bisnis-Reni Efita
Health

Essilor Luncurkan Lensa Eyezene Lindungi Mata dari Perangkat Digital

Reni Efita
Kamis, 17 Maret 2016 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  --  Seiring dengan kemajuan teknologi, mata pun semakin lama waktu digunakan untuk melihat perangkat digital baik itu leptop, komputer, smarthphone, dan media lainnya yang memancarkan sinar.

Sinar biru, merupakan salah satu  sinar yang dipancarkan oleh perangkat digital. Kalau terlalu lama mata terpapar sinar biru itu, maka dapat mengakibatkan mata lelah, penglihatan buram, atau sakit kepala.

Untuk melindungi mata dari paparan sinar biru itu, Essillor Indonesia memberikan solusi dengan meluncurkan lensa Eyezen, lensa yang mempunyai  kemampuan  menyaring hingga 20% dari sinar biru yang diproduksi oleh perangkat digital untuk menjaga mata tetap rileks dan nyaman.

 Kayamata eyezen itu diluncurkan di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu sore (16/3/2016).

Elis Kuswandini, Senior Lens Consultant Esilor Indonesia lensa eyelzen dirancang untuk memberikan perlindungan kepada mata melalui banyak cara yaitu menahan silau, tahan gores, tahan debu, tahan terhadap air dan menghalau sinar UV.

“Eyezen dilengkapi dengan tiga teknologi yaitu eyezen focus, light scan dan wave yang mampu mengoptimalkan penglihatan,” katanya.

Lensa tersebut diperuntukan bagi laki-laki dan perempuan usia 20-45 tahun yang tidak mata plus.

James Edward Rahakbauw, Marketing Manager Essilor mengatakan lensa tersebut bisa dipakai sepanjang waktu dengan harga sekitar Rp1 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro