Koleksi makeup dari YSL Beaute untuk musim Spring 2016/Istimewa
Fashion

Gaya Bohemian Jadi Inspirasi Koleksi Kosmetik YSL Spring 2016

Andhina Wulandari
Rabu, 30 Maret 2016 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gaya bohemian atau boho menjadi inspirasi koleksi kosmetik terbaru YSL untuk musim Spring 2016.

Selain memperkenalkan gaya riasan wajah yang terinspirasi parfum Black Opium, Rabu (30/3/2016), YSL Beaute juga meluncurkan koleksi rias wajah terbarunya.

Koleksinya kali ini terdiri dari Couture Palette Indie Jaspe yang mengambil inspirasi dari kebebasan gaya bohemian dan keindahan perhiasan bergaya bohemian. Palet eye shadow ini terdiri dari 5 warna pastel yang memukau dan dikemas dengan kotak berhiaskan warna hijau jade yang eksklusif.

Lalu ada pula Face Palette Collector Gypsy Opale yang berguna untuk mencerahkan dan mengoreksi warna kulit tidak merata. Palet ini terdiri atas empat warna bedak yang berbeda dan dikemas bagaikan perhiasan.

Empat warna tersebut adalah warna pink untuk memberi rona pada wajah, warna violet muda untuk memberi efek illuminating glow pada kulit wajah, warna hijau muda untuk menghilangkan bintik merah, dan warna gold yang sensual dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, ada koleksi maskara limited edition, yaitu Mascara Volume Effet Faux Xils Color Party. Koleksi maskara ini terdiri atas dua warna khas musim semi, yakni hijau dan pink.

Busana tie dye yang kerap diidentikkan dengan gaya bohemian menjadi inspirasi hadirnya koleksi maskara ini. Selain dapat digunakan sendiri untuk menghiasi bulu mata, maskara ini juga bisa digunakan dengan cara ditumpuk di atas maskara berwarna gelap untuk hasil yang lebih intens.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro