Koleksi lipstik La Vie en Rose dengan nuansa warna pink dari L'Oreal Paris Indonesia/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

La Vie en Rose, Koleksi Lipstik Bernuansa Pink dari L’Oreal Paris

Andhina Wulandari
Kamis, 31 Maret 2016 - 17:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – L’Oreal Paris Indonesia meluncurkan enam varian lipstik terbaru bernuansa warna pink dalam koleksi La Vie en Rose.

Enam lipstik berwarna pink itu terinspirasi dari enam global ambassador L’Oreal, yakni Blake Lively, Eva Longoria, Doutzen Kroes, Liya Kebede, Aishwarya Rai, dan Jennifer Lopez.

“Wanita Asia sebenarnya memiliki skin tone agak kuning, sehingga biasanya tidak cocok dengan warna pink. Namun varian lipstik ini diformulasikan untuk mengurangi warna abu-abu dalam pink, sehingga tampilannya tetap segar bagi wanita berkulit kuning langsat hingga sawo matang,” kata Nurul Sulisto, Group Product Manager L’Oreal Indonesia, dalam acara peluncuran koleksi tersebut di Jakarta, Kamis (31/3/20156).

Selain itu, lanjut Nurul, koleksi lipstik ini memiliki micro pearl particles yang bisa membuat dimensi bibir tampak lebih bervolume.

“Semua lipstik ini berjenis matte yang tahan lama, namun tidak membuat bibir kering,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Hellua Puspoyo, beauty influencer dan blogger yang dikenal lewat akun Instagram @thelipstickmafiaaa, yang mengatakan bahwa pink biasanya menjadi warna lipstik pertama yang dimiliki setiap orang.

“Pink adalah warna klasik. Banyak follower yang berbagi cerita seputar warna favorit mereka. Ketika mencoba lipstik pertama kali, biasanya mereka memilih warna pink yang feminin,” kata Hellua.

Sementara Maudy Ayunda, yang baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru L’Oreal Paris Indonesia, mengaku tekstur dan warna lipstik menjadi faktor utama saat dia memilih lipstik.

“Saya terobsesi dengan semua nuansa pink dalam koleksi La Vie en Rose ini, jadi sangat sulit untuk memilih mana yang paling saya sukai. Untuk sehari-hari, saya suka warna pink dengan sentuhan peach. Tapi untuk malam, saya suka warna yang lebih bold, seperti fuchsia,” ujar aktris berusia 21 tahun itu.

Enam warna dari koleksi La Vie en Rose terdiri dari Iris dari Aishwarya Rai, warna soft pink dengan sedikit campuran beige yang lembut; Nymphea dari Eva Longoria, warna pink dengan sentuhan warna peach kecokelatan; Primrose dari Blake Lively, warna pink dengan campuran warna coral; Fuchsia dari Liya Kebede, warna pure fuchsia atau pink gelap yang eksotis; Camelia dari Doutzen Kroes, warna pink lilac yang terang menyala; dan Rose Lotus dari Jennifer Lopez, warna pink ungu yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro