Koleksi lipstik La Vie en Rose dari L'Oreal Paris Indonesia/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Lipstik Warna Pink yang Cocok untuk Kulit Perempuan Indonesia

Andhina Wulandari
Jumat, 1 April 2016 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Warna pink biasanya menjadi pilihan utama perempuan dalam memilih lipstik. Namun tidak semua warna pink bisa cocok dengan kulit perempuan Indonesia.

“Umumnya perempuan Indonesia memiliki skintone kuning, sehingga harus hati-hati dalam memilih lipstik warna pink agar tidak membuat kulit jadi terlihat kusam,” kata Nurul Sulisto, Group Product Manager Makeup and Skincare L’Oreal Indonesia, Kamis (31/3/2016).

Menurutnya, ada beberapa lipstik pink yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, di antaranya lipstik pink dengan campuran warna coral, beige, cokelat, hingga warna fuchsia dan pink keunguan.

“Seperti dalam koleksi La Vie en Rose dari L’Oreal Paris ini, ada enam lipstik dengan warna pink yang berbeda, yang telah diformulasikan agar warnanya cocok untuk perempuan Indonesia,” jelasnya.

Enam lipstik pink dalam koleksi itu juga terinspirasi dari enam global ambassador L’Oreal Paris dengan skintone yang berbeda-beda.

Ada lipstik Iris dari Aishwarya Rai, warna soft pink dengan sedikit campuran beige yang lembut; Nymphea dari Eva Longoria, warna pink dengan sentuhan warna peach kecokelatan; Primrose dari Blake Lively, warna pink dengan campuran warna coral; Fuchsia dari Liya Kebede, warna pure fuchsia atau pink gelap yang eksotis; Camelia dari Doutzen Kroes, warna pink lilac yang terang menyala; dan Rose Lotus dari Jennifer Lopez, warna pink ungu yang cantik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro