Maudy Ayunda./Bisnis
Entertainment

Maudy Ayunda: Saya Suka, Rasanya Lembab di Bibir

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 2 April 2016 - 10:05
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - L\'Oreal Paris meluncurkan rangkaian lipstik Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose, yang terdiri dari enam nuansa warna pink. Hadir dalam peluncuran tersebut, brand ambassador L\'Oreal Paris Maudya Ayunda dan blogger spesialis lipstik Hellua Puspoyo.
 
Bagi Maudy Ayunda, warna pink melambangkan harapan untuk memulai langkah baru. Pink memberikan kehangatan dan keramahan, sehingga mudah untuk masuk ke lingkungan yang baru. Warna pink yang lebih terang juga dapat menciptakan keceriaan dan semangat yang positif.
 
"Saya terobsesi dengan berbagai nuansa pink dalam lipstik L\'Oreal Paris La Vie En Rose.Warnanya Solid, tekstur yang dihasilkan matte. Namun, rasanya tetap lembab di bibir dan bertekstur," katanya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Senada, bagi blogger Hellua Puspoyo, pink adalah warna klasik yang abadi dan tidak lekang oleh waktu. Hellua mengatakan banyak followernya yang berbagi cerita seputar warna favorit lipstik mereka. Warna pink adalah warna yang dipilih ketika seseorang mencoba lipstik untuk pertama kalinya. Sebab, pink dianggap sebagai warna yang feminin dan manis.
 
"Saya suka bereksperimen dengan lipstik warna pink. Dengan lipstik berwarna soft pink, kita bisa tampil lembut. Dengan warna fuschia, kita bisa tampil lebih bold. Kita bisa bermain bebas dengan warna pink," kata blogger yang dikenal dengan nama @thelipstikmafiaaa di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro