Jeruk/Healthyfoodhouse
Fashion

5 Buah Yang Bikin Perempuan Lebih Cantik

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 12 April 2016 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Buah tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga efektif dalam memberikan Anda kulit yang Anda inginkan. Dengan mengonsumsi buah secara rutin Anda bisa mendapatkan kulit mulus dan sehat.

Yang perlu Anda lakukan hanya memasukkan beberapa buah-buahan segar dalam pola diet harian Anda. Baik itu buah mentah atau buah yang sudah diolah misalnya menjadi jus.

Kenapa buah bisa menjadi salah satu bahan untuk menjaga kecantikan wajah dan kulit perempuan, karena sebagian besar buah mengandung karotenoid yang membantu kulit dalam mengawal kerusakan sel.

Pigmen ini juga menunda proses penuaan dan membantu mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus. Vitamin yang hadir di dalamnya melembabkan kulit dan memberikan cahaya halus pada kulit.

Berbagai buah-buahan memberikan manfaat yang berbeda bagi kulit. Karenanya Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis buah apa yang bisa menambah kecantikan wajah dan kulit Anda sebagai berikut:


Apel
Apel melembabkan kulit dan membantu dalam meningkatkan tekstur kulit. Apel bekerja dengan baik untuk membersihkan jerawat dan membersihkan lingkaran hitam di mata Anda. Sementara itu, vitamin yang terkandung di dalamnya membuat kulit tampak lebih berkilau.

Anggur
Flavonoid yang terkandung dalam buah anggur baik untuk kulit dan kesehatan. Antioksidan yang kaya dan anti-inflamasi membantu mencegah jerawat meletus dan memudar dan mengurangi bekas jerawat di wajah Anda.

Pepaya
Pepaya adalah buah yang bisa memberikan kelembabab dan memiliki unsur-unsur pemutih kulit di dalamnya. Pepaya juga membantu untuk detoksifikasi tubuh dengan mencerahkan secara alami pada wajah.

Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk pembangunan kolagen kulit. Itulah alasan jeruk banyak dalam krim kulit dan lotion anti-penuaan. Jeruk membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengencangkan kulit juga.

Pisang
Vitamin dan mineral hadir dalam pisang membuat kulit super soft atau lembut. Pisang membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan keriput juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro