Fashion

Lazada gandeng GoJek Pacu Belanja Online

Reni Efita
Selasa, 12 April 2016 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lazada Indonesia, salah satu situs belanja online di Indonesia  memperbesar pasar dengan bekerjasama dengan Go-Jek untuk hadirkan pengalaman baru bagi konsumen belanja online.

“Berbelanja menggunakan aplikasi mobile kini menjadi kebiasaan baru bagi para konsumen belanja online di Indonesia, khususnya bagi mereka yang sering melakukan transaksi belanja online. Hal ini tampak dari pilihan produk yang dibeli oleh para pengguna aplikasi Lazada, yaitu produk-produk dengan harga yang lebih rendah dan tipe produk yang digunakan sehari-hari,” kata Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia, Selasa (12/4/2016).

 Aplikasi mobile Lazada, katanya, tersedia untuk platform Android dan iOS dan hingga saat ini jumlah dowload sudah mencapai 20 juta download dari enam negara di Asia Tenggara. Sejak 2014 sampai sekarang pertumbuhan pemakai aplikasi situs jualan online itu mencapai 500% . Sedangkan di Indonesia nilai transaksi konsumen yang brbelanja menggunakan aplikasi memberikan kontribusi sekitar 60%.

Kategori produk elektronik menjadi fokus bagi Lazada yang mulai berdiri sejak 2012. Penambahan variasi produk yang tersedia, pertumuhan kategori produk kebutuhan sehari-hari memiliki pertumbuhan dua kali cepat dibandingkan produk elektronikacepat.

Lazada dan Go-Jek berangkat sebagai dua perusahaan yang memiliki fokus yang berbeda.

Kedua perusahaan tersebut memiliki fokus utama untuk menghadirkan layanan terbaik melalui aplikasi mobile.

Sementar itu, Piotr Jakubowski, Chief Marketing Ojek mengatakan pihaknya terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro