Ilustrasi/JIBI-Istimewa
Fashion

Ingin Rambut Sehat dan Panjang? Pakailah Buah dan Sayuran Ini

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 13 April 2016 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Apakah Anda ingin tumbuh rambut Anda cepat panjang? Nah, jika Anda ingin memiliki rambut panjang dan indah, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah melakukan perawatan alami di rumah.

Jus bawang, seperti yang Anda tahu, adalah salah satu bahan terbaik yang dapat Anda gunakan pada kulit kepala untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda. sifat-sifat yang hadir dalam jus bawang juga akan menurunkan infeksi kulit kepala. Demikian juga, vitamin C jus buah seperti yang kita dapatkan dari stroberi dan wortel akan mengaktifkan akar kulit kepala Anda untuk mendorong rambut untuk tumbuh.

Pada saat yang sama, ketika Anda menggunakan jus buah ini pada rambut Anda, folikel menjadi lebih kuat, sehingga mengurangi kemungkinan rambut rontok. Protein yang hadir dalam makanan seperti bayam, mentimun, jambu dan wortel akan memberikan kilau dan besar warna untuk masing-masing helai.

Di sisi lain, musim panas Anda bisa menggunakan jus ini pada kulit kepala Anda. Berikut beberapa jus buah yang bisa membuat rambut Anda cepat panjang dan sehat seperti dilansir boldsky.com:


Lidah buaya
Jus lidah buaya dikenal karena mengandung hal yang bisa membantu meningkatkan kesehatan. Pada saat yang sama, enzim yang ada dalam jus lidah buaya bisa membantu memelihara dan memperkuat folikel dari akar, pertumbuhan rambut sehingga cepat menjadi panjang.

Kiwi
Pakai jus kiwi pada rambut Anda dua kali dalam seminggu atau minum sehari segelas. Vitamin E & C yang ada dalam jus akan memberikan rambut Anda berkemilau bagus dan juga akan meningkatkan pertumbuhan rambut Anda.

Bawang

Hal ini sangat umum bahwa jus bawang adalah yang terbaik dan obat yang sangat efektif untuk digunakan pada rambut Anda. Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan untuk menyingkirkan ketombe, satu-satunya solusi adalah untuk bilas rambut Anda dengan jus ini setiap minggu. Anda akan melihat perbedaan waktu sekitar satu bulan.

Bayam

Diperkaya dengan vitamin, mineral dan zat besi, jus ini tidak hanya akan meningkatkan pertumbuhan rambut yang lebih baik, tetapi juga akan membuang gatal apapun pada kulit kepala. Pada saat yang sama, jus bayam akan membantu untuk membuat surai Anda bersinar dengan indah dan alami.

Bawang putih:
Hancurkan 3-4 potong bawang putih dan menambahkannya ke air mendidih. Saring air dan biarkan dingin ke suhu kamar. Tambahkan beberapa tetes minyak kelapa untuk air bawang putih dan campur rata. Oleskan campuran ini ke kulit kepala dan Biarkan selama sekitar 10 menit sebelum membilasnya dengan baik.

Jambu biji

Jambu biji dipenuhi dengan vitamin C. Daun buah jambu biji bersama dengan kebutuhan pulp direbus bersama-sama. Biarkan campuran ini menebal dan dinginkan. Oleskan campuran tersebut ke rambut Anda dan biarkan nutrisi dari buah menyuburkan pertumbuhan rambut Anda .

Ketumbar
Buatlah pasta tebal dari daun ini. Bilas rambut Anda dengan air mengalir polos dan ketika rambut lembab, oleskan pasta pada kulit kepala serta pada setiap helai. Bilas dengan baik setelah 20 menit. Perawatan ini akan membantu untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan membantu untuk menyingkirkan masalah rambut lain juga

Mentimun
Mentimun menyegarkan untuk kulit serta untuk surai. Oleskan jus pada kulit kepala dan memungkinkan untuk berendam di rambut Anda setidaknya selama 6 menit, sebelum dibilas dengan air suhu kamar.

Wortel
Karena sayuran ini memiliki vitamin C dan beta-karoten, itu akan membantu untuk menyehatkan kulit kepala dan memperkuat kualitas rambut Anda. Ini adalah jus terbaik yang dapat Anda gunakan, dua kali dalam sebulan, untuk membantu mendapatkan rambut panjang.

Strawberry:
Untuk merangsang pertumbuhan rambut Anda, oleskan pack rambut strawberry alami untuk kulit kepala Anda dua kali dalam seminggu. Vitamin dan protein dalam buah akan memberikan perawatan pada dasarnya baik untuk rambut Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro