Megan Fox dan Brian Austin Green/Femalefirst.co.uk
Entertainment

Megan Fox Tunda Proses Cerai Karena Hamil

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 13 April 2016 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemain film Hollywood Megan Fox dikabarkan menunda proses perceraiannya menyusul kehamilannya yang tidak diduga saat ini.

Aktris berusia 29 tahun itu, kini tengah mengandung anak ketiganya dengan suaminya yang tengah digugat cerai Brian Austin Green. Karena kehamilan itulah proses perceraiannya tidak bisa dilanjutkan.

“Kehamilan ini tidak diharapkan, namun keduanya sangat bahagia dengan kabar tersebut,” ujar sebuah sumber terdekat seperti dilansir femalfirst.co.uk.

"Megan dan Brian sangat senang menjadi orang tua. Mereka bekerja keras untuk tetap bersama bukan hanya demi anak-anak tapi untuk kebahagiaan keduanya. Mereka tidak sabar menantikan anak ketiganya. Apalagi selama ini Brian dikenal sebagai suami dan ayah yang baik,” tambah sumber tersebut.

Pasangan yang mengajukan perceraian pada Agustus tahun lalu itu saat ini sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya yakni Noah (3), dan Bodhi (2).

Dan meskipun perceraian tidak secara resmi dibatalkan, namun tidak ada jadwal siding lanjutan dari proses perceraian tersebut.

Megan sendiri telah tampil dengan perutnya yang mulai membuncit saat menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas, dengan gaun Versace yang dikenakannya.

Meski foto yang diunggah ke instagram dengan caption "#notthefather", itu sudah menunjukkan kehamilannya, namun dia belum mengumumkan secara resmi soal kehamilannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro