Cara Delevigne/reuters
Entertainment

Rumah Model dan Aktris Cara Delevigne Kebakaran

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Maret 2024 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah model papan dan aktris Cara Delevigne kebakaran dan menyebabkan atap runtuh, melukai dua petugas pemadam kebakaran pada Jumat pagi.

Kebakaran merusak rumah dua lantai yang berada di Studio City. Kebakaran dilaporkan sebelum jam 4 pagi ketika petugas pemadam kebakaran dipanggil ke blok 3000 N. Oakdell Lane, sebelah timur Fryman Road, menurut Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles.

“Petugas pemadam kebakaran tiba dan menemukan rumah dua lantai seluas 6.650 kaki persegi yang dibangun pada tahun 1971, dengan api besar di bagian belakang, yang menghabiskan satu ruangan di bagian belakang dan berkembang menjadi kebakaran loteng yang dalam,” kata pejabat LAFD dalam sebuah pernyataan. .

Setibanya di sana, petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka menemukan api yang awalnya berasal dari bagian belakang kediaman tersebut telah menyebar ke loteng.

Delevigne saat ini berada di luar kota, bekerja di Eropa, tetapi pengasuh rumahnya diduga ada di rumah pada saat kebakaran terjadi, menurut LAFD. Paramedis memeriksa penghuni rumah untuk kemungkinan menghirup asap, namun LAFD memastikan bahwa dia baik-baik saja.

Dilaporkan ada beberapa kucing di properti itu yang belum dapat dipertanggungjawabkan.

“Rumah itu kemudian mengalami keruntuhan atap, ketika petugas pemadam kebakaran terus mengalirkan selang dari luar,” kata LAFD. “Pada akhirnya, 94 petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu 2 jam 16 menit untuk mengakses, membatasi, dan memadamkan api. Satu petugas pemadam kebakaran diangkut dalam kondisi baik, dan satu penumpang mengalami menghirup asap ringan.”

Semua warga lainnya telah dievakuasi, kata para pejabat. Petugas pemadam kebakaran memastikan bahwa api secara resmi dapat dipadamkan pada pukul 06.30 Jumat pagi. Rincian lebih lanjut mengenai kerusakan belum dirilis.

Di Instagram Jumat pagi, Delevigne memposting foto dua kucing yang mungkin mati dalam kebakaran dan menulis, "Hatiku hancur hari ini. Aku tidak percaya. Hidup bisa berubah dalam sekejap mata, jadi hargai apa yang kamu miliki. "

Cara Delevingne melalui Instagram mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang berjuang melawan asap dan api di rumahnya di Studio City. (Instagram, @caradelevingne)

"Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam kepada semua petugas pemadam kebakaran dan orang-orang yang telah membantu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro