Kastil Osaka/osaka-info.jp
Travel

Ini 5 Tempat Wajib Dikunjungi di Osaka

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Sabtu, 16 April 2016 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu kota besar di Jepang, Osaka memiliki daya tariknya tersendiri. Selain Tokyo dan Kyoto, Osaka juga menjadi salah satu kota tujuan wisata wajib saat berkunjung ke Jepang.

Berikut adalah tempat-tempat yang wajib dikunjungi di Osaka.

  1. Istana Osaka

Istana Osaka atau Osakajo dalam bahasa Jepangnya merupakan bangunan peninggalan budaya yang dilindungi oleh pemerintah Jepang. Menara utama Istana Osaka yang menjulang tinggi merupakan simbol kota Osaka.

Istana ini terletak di daerah Uemachi. Di sekitarnya terdapat danau buatan dan taman yang indah dan cocok untuk mengambil gambar.

2. Namba Walk

Namba Walk merupakan kawasan hiburan dan perbelanjaan yang didesain agar turis nyaman berjalan di wilayah tersebut. Di sekitarnya dihiasi dengan lampu-lampu yang menjadikan perjalanan Anda menyenangkan.

Kawasan ini cocok untuk dikunjungi saat malam hari. Tidak jauh dari Namba Walk juga terdapat Namba Park, taman yang indah untuk dikunjungi.

3. Dotonburi

Anda belum mengunjungi Osaka jika tidak sempat mampir ke Dotonburi. Di kawassan ini terdapat kanal yang mengingatkan kita pada Venesia. Di sekitarnya banyak pertokoan yang menjual makanan maupun souvenir khas Jepang.

Di kawasan ini juga terdapat simbol Glico yang merupakan merek terkenal dari Jepang. Alangkah baiknya Anda mengunjungi kawasan ini pada malam hari untuk merasakan gemerlapnya Osaka.

4. Universal Studio

Taman hiburan ini merupakan yang paling banyak dikunjungi selain Disneyland dan Disneysea di Tokyo. Universal Studio pertama di Asia ini telah berdiri sejak tahun 2001, dan masih menjadi salah satu atraksi yang wajib dikunjungi di Osaka hingga saat ini.

5. Osaka Station

Tak perlu jauh-jauh, berkeliling di stasiun Osaka tidak akan habis dalam sehari. Stasiun yang terletak di distrik Umeda ini memiliki daya tarik tersendiri.

Desainnya yang modern menjadikan Osaka Station tempat yang asik untuk berkeliling. Stasiun ini memiliki jalur khusus yang menghubungkan dengan pusat perbelanjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro