Baby shower/ilustrasi
Fashion

Pentingnya Dekorasi di Acara Baby Shower

Azizah Nur Alfi
Senin, 18 April 2016 - 11:28
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Party planner, dekorator ternama, sekaligus pendiri Little Thoughts, Ola Harika, menuturkan perayaan kehamilan, baby shower, banyak digemari sejak lima tahun belakangan ini, khususnya di kota besar. Ini sesuai dengan karakter masyarakat urban yang suka berkumpul dan berpesta untuk sebuah perayaan dengan teman-teman mereka.
 
Ola mengatakan perayaan baby shower tidak terpusat di ibu kota, tetapi juga menyasar Surabaya hingga Bandung. Kalangan yang menggemari perayaan ini adalah kalangan atas.
 
"Dalam perayaan ini tidak hanya memikirkan makanan saja, tetapi juga dekorasi," katanya.
 
Dekorasi akan memberi sentuhan personal pada sebuah acara. Dalam buku The Little Thought Book of Baby Shower, Ola merancang lima baby shower tematik yakni The Little Mermaid, Rubber Ducky, Black and White, One Sunny Day in London, dan Branded Baby Bump. Buku ini sekaligus dilengkapi dengan table setting, dessert table, dan cara membuat berbagai dekorasi.
 
Menurut Ola, dengan membuat dekorasi DIY (Do It Your Self) akan menghemat anggaran dan memberi sentuhan personal. Dalam buku ini juga ada halaman khusus printables atau berbagai keperluan cetakan yang dapat difotokopi dan langsung digunakan pembaca.
 
"Tujuan buku ini agar menjadi sumber inspirasi dekorasi serta referensi baby shower atau acara lainnya," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro