Nadia Mulya/Bisnis.com-Azizah
Entertainment

Ini Cara Nadya Mulya Merayakan 7 Bulan Kehamilannya

Azizah Nur Alfi
Senin, 18 April 2016 - 07:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model sekaligus presenter Nadya Mulya merayakan kehamilan ketiganya yang telah memasuki usia 7 bulan, dengan meluncurkan buku tentang Baby Shower, sebuah perayaan kehamilan, di Jakarta, Minggu (17/4). Peluncuran buku The Little Thoughts Book of Baby Shower dilanjutkan dengan acara baby shower private Nadia Mulya di Portico bertema Royal Baby Shower.

Buku The Little Thoughts Book of Baby Shower merupakan buku keenam Nadya Mulya dan hasil kolaborasi dengan party planner, dekorator ternama, dan pendiri Little Thoughts, Ola Harika.
 
"Buku ini terbilang singkat. Persiapannya hanya empat bulan untuk proses penulisan, foto, edit, layout, dan cetak," tutur Nadia.
 
Keinginan mewujudkan buku tentang baby shower, sebuah perayaan kehamilan, muncul ketika dirinya hamil anak ketiga. Setelah usia kandungan memasuki tiga bulan, Nadia mengumumkan pada keluarga dan sahabat, serta mengajak Ola, untuk mewujudkan buku yang telah lama diimpikannya.
 
Baby shower merupakan tradisi modern Barat yang makin digandrungi. Berbeda dengan pengajian empat bulanan, tujuh bulanan, serta ritual adat atau keagamaan lainnya, baby shower bersifat lebih intim dan disesuaikan dengan selera Mama. Tidak heran pelaksanaan baby shower semakin kreatif dan berkelas. Bahkan menggunakan jasa party planner dan dekorator untuk menghasilkan sebuah pesta yang berkesan.
 
"Stigma ibu hamil yang tidur-tiduran saja itu sudah berlalu. Sekarang masanya ibu hamil merayakan kehamilannya," katanya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro