Beyonce saat tampil di Super Bowl 50, Minggu (7/2/2016)/Reuters-Lucy Nicholson
Musik

Beyonce Luncurkan Album Terbaru Bertajuk Lemonade

Andhina Wulandari
Minggu, 24 April 2016 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Beyonce meluncurkan album keenamnya yang diberi judul Lemonade. Album itu telah tersedia di Tidal, layanan music streaming milik suami Beyonce, Jay Z, pada Sabtu (23/4/2016).

Para penggemar juga bisa mendengarkan album terbaru itu di acara HBO Special yang juga bertajuk sama dengan albumnya pada Sabtu malam.

Tema lagu-lagu dalam albumnya bercerita tentang ketidaksetiaan dalam hubungan ayah dan anak, pemberdayaan perempuan, hingga cinta, yang juga disertai gambaran kekuatan politik.

Dalam video klip tersebut juga diramaikan oleh penampilan Jay Z dan anak mereka, Blue Ivy, juga ada musisi The Weeknd, Jack White, Kendrick Lamar, Winnie Harlow, dan Zendaya.

Single pertama dari album ini, Formation, dirilis pada Februari kemarin, hanya sehari sebelum acara Super Bowl digelar, di mana Beyonce juga menjadi pengisi acara.

Seperti album sebelumnya, album ini juga dilengkapi oleh film pendek. Saat ini, album Lemonade tersedia secara eksklusif di Tidal, hanya untuk pelanggan dan mereka yang mendaftar untuk masa percobaan gratis satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffpost/Usweekly
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro