Yoga Arizona, juri Nestea Fun X-Freshion Dubs Challenge/Twitter
Fashion

Dorong Berekspresi, Nestle Gelar Nestea Fun X-Freshion Dubs Challenge

Atiqa Hanum
Kamis, 28 April 2016 - 23:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nestea, salah satu produk minuman dari Nestlé menyelenggarakan Nestea Fun X-Freshion Dubs Challenge untuk mendorong anak muda mengekspresikan diri dengan cara yang fun melalui kompetisi dubs.

Kompetisi tersebut kini telah mencapai babak final ditandai dengan serangkaian acara yang diselenggarakan di Atrium Mal Taman Anggrek pada 27 April - 1 Mei 2016.

Country Business Manager Nestlé Professional Ruslan Desmawan mengungkapkan peserta telah menyuguhkan ide-ide segar kreatif dengan spontan menirukan gaya dan suara dari public figure.

Hal ini tidak hanya menghibur, tapi juga merupakan bentuk ekspresi kreatif mereka. Inilah yang menjadi alasan Nestea untuk menghadirkan wadah kreativitas melalui kompetisi dub.

Sebelumnya, Nestea telah menyelenggarakan acara itu sejak November 2015 hingga Februari 2016 di berbagai kota di Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta.

“Di acara grand final, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam permainan dengan konsep Fun Island seperti voli pantai, dubs challenge box, nail art dan pencarian harta karun serta hiburan dari artis seperti Vidi Aldiano,” ungkapnya melalui siaran pers pada Kamis (28/4/2016).

Salah satu juri, Mario Lawalata, menambahkan kompetisi dubs ini tergolong unik. Di sini kriteria utama yang dilihat dari para peserta adalah kemampuan untuk menampilkan aksi yang kreatif dan menghibur dengan menirukan penyanyi, bintang iklan, presenter berita, dan adegan sinetron.

Acara ini juga dihadiri oleh seseorang yang telah membuat ratusan video dubs dan juga salah satu juri, Yoga Arizona. Yoga yang baru mulai berkecimpung dalam dunia dubs tahun lalu menuturkan bagaimana dubs membuat dia yang sebenarnya pemalu mulai berani berekspresi.

“Membuat video dubs sebenarnya mudah, yang sulit itu adalah membuat penonton bias mengambil nilai positif hanya dalam durasi 10 detik. Dalam membuat video dubs intinya itu kita harus sabar dalam menghapalkan dialog dan kreatif,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro