Ilustrasi/Webmd
Health

Ini Cara Bebelac Memotivasi Para Ibu Kembangkan Anak Hebat

Reni Efita
Selasa, 10 Mei 2016 - 07:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bebelac  mengajak para Ibu untuk mengembangkan anak hebat yang tidak hanya cerdas tapi juga memiliki empati, dan saling menginspirasi bahwa nilai kebaikan adalah bagian kehidupan sehari-hari.

Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera mengatakan Bebelac percaya bahwa orangtua memiliki peran besar untuk menstimulasi kecerdasan dan empati anak.

“Oleh karena itu, kami secara konsisten menyelenggarakan berbagai kampanye untuk mendukung Ibu melalui edukasi mengenai berbagai cara yang dapat dilakukan Ibu untuk memberikan stimulasi optimal agar anak dapat tumbuh menjadi anak yang hebat,” kata Ade disela-sela acara pengumuman Grand Winner BebeHero 2016.

Selain stimulasi, pemberian nutrisi di awal kehidupan yang optimal mendukung perkembangan anak yang di mulai sejak dalam kandungan hingga anak berusia dua tahun.

Perkembangan tumbuh kembang anak yang optimal, katanya, akan memudahkan mereka dalam proses belajar dan beradaptasi terhadap lingkungannya sehingga dapat cepat tanggap, memiliki pertumbuhan fisik optimal, rasa peduli, serta lebih cepat menyerap stimulasi yang diberikan oleh orang tua.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro