Bunga Citra Lestari/Antara
Entertainment

Syuting di Korea, Bunga Citra Lestari Kedinginan

JIBI
Kamis, 12 Mei 2016 - 01:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Syuting di luar negeri bukan satu hal yang baru bagi aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari. Namun, bagaimana jadinya jika dia harus syuting di satu negara yang memiliki suhu -12 hingga -15 derajat Celcius? Hal ini dia rasakan saat syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

"Kaki yang udah dilapisi kaos kaki, bulu, dan sepatu saja sudah enggak bisa dirasain. Hidung jangan ditanya, deh. Apalagi lidah, udah enggak berasa," kata Bunga saat ditemui di Gedung Rapi Film, Rabu (11/5/2016).

Menurut aktris kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini, hal tersebut mungkin tak akan terjadi jika syuting dilakukan di dalam ruangan.

"Saljunya emang lagi turun. Syuting kebanyakan di luar dari pagi sampai malam terus. Kalau yang sedang liburan kan enak, jalan sebentar lalu masuk ruangan. Kita kan kerja," ujar dia.

Terbiasa dengan iklim tropis, Bunga mengaku merasa sedikit kesulitan saat harus bekerja dalam suhu serendah itu.

 "Di sana enggak ada sambel. Terus, kalau dingin kan enaknya makan bakso, tapi di sana enggak ada," Bunga berkata sembari tertawa.

Bunga menyebut hal ini sebagai salah satu tantangan yang harus dia hadapi. Beruntung, pada akhirnya dia dan tim dapat menyelesaikan syuting di Korea Selatan meski dalam suhu yang sangat rendah.

Selain Bunga Citra Lestari, beberapa aktor juga terlibat dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea seperti Morgan Oey, Giring Ganesha, dan Indra Bekti. Rencananya, film ini akan tayang pada Lebaran mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro